Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Xdefiant’: Ubisoft ingin berpartisipasi dalam Valorant dan Overwatch

Ubisoft sedang mengerjakan penembak online lain: setelah “Rainbow Six Siege”, “Xdefiant Tom Clancy” adalah penembak berbasis tim lain yang akan membawa uang ke pundi-pundi penerbit Prancis. Dalam “Xdefiant,” pemain bersaing satu sama lain dalam tim yang terdiri dari enam karakter.

Trailer untuk film “Xdefiant”

Menurut Ubisoft, menembak dengan berbagai senjata api ada di latar depan, dan setiap karakter juga akan memiliki keahlian khusus yang khas dari genre ini. Xdefiant mengingatkan kita pada game penembak multipemain sukses lainnya seperti “Valorant” dari Riot Games dan “Overwatch” dari Blizzard.

“Xdefiant” dikembangkan oleh Ubisoft San Francisco, studio di balik seri “Rocksmith” dan “South Park: The Fractured But Whole”. Masih belum jelas kapan penembak akan dijual secara online. Namun, versi beta dijadwalkan akan dimulai pada 5 Agustus. Menurut Ubisoft, “Xdefiant” akan menjadi penembak di Free2Play, dan tidak diketahui persis seperti apa model pendanaannya.

“Tom Clancy’s Xdefiant” tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, Playstation 5, Xbox Series X, dan Windows melalui Ubisoft Connect dan layanan streaming Luna dan Stadia. Menurut Ubisoft, pemain dapat menantikan cross-play langsung dari peluncuran – platform yang berbeda dapat bermain melawan satu sama lain dan satu sama lain.

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan peluncuran game battle royale “Hyper Scape”, yang mengambil game seperti “PUBG” dan “Fortnite” dan menambahkan beberapa elemen game baru, termasuk lebih banyak peta vertikal. Itu tidak berhasil: penembak online jarang diberikan peningkatan dan, satu tahun setelah diluncurkan, hampir tidak memiliki komunitas.


(Duh)

ke halaman rumah

READ  Kapsul Cargo Dragon SpaceX telah kembali ke Bumi dari misi ke Stasiun Luar Angkasa Internasional