Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Xiaomi bisa memiliki 12 kamera yang kurang akurat dari pendahulunya – Berita Marseille

Sumber: Apoorva Bhardwaj / Android Central

Xiaomi adalah salah satu perusahaan smartphone yang memulai perang megapiksel ketika meluncurkan seri Mi 10 tahun lalu dengan kamera belakang 108MP. Sekarang, perusahaan tampaknya menempatkan kamera ponsel resolusi tinggi di bagian belakang.

Sebuah rumor baru milik stasiun obrolan digital yang berbasis di China mengklaim bahwa Xiaomi 12 akan datang dengan tiga sensor 50MP, bukan 108MP seperti seri Mi 11. Itu berarti ponsel andalan Xiaomi yang akan datang dapat mengguncang sensor utama 50MP, Ini adalah 50MP penembak ultrawide dan lensa telefoto 50MP.

Jika ternyata benar, perubahannya adalah penurunan signifikan pada flagship Xiaomi, setidaknya dalam hal resolusi kamera. Xiaomi 12 dikabarkan datang dengan sensor 200MP dari Samsung (via GSMArena), tetapi rumor terbaru menunjukkan sebaliknya. Mungkin, keputusan ini ditujukan untuk Xiaomi 12 Ultra kelas atas, yang bisa menjadi salah satu ponsel Android terbaik.

Penawaran VPN: lisensi seumur hidup seharga $16, paket bulanan seharga $1 dan lebih banyak lagi

Selain itu, leaker mengklaim bahwa kamera telefoto ponsel akan menampilkan zoom teropong 5x. Lensa ini diyakini memiliki panjang fokus yang lebih praktis dibandingkan dengan lensa periskop 10x yang juga sedang dikerjakan Xiaomi, karena kualitas zoom yang ditawarkannya lebih halus.

Desas-desus muncul seminggu setelah Xiaomi mengonfirmasi bahwa mereka membuang merek Mi untuk merampingkan strategi produknya secara keseluruhan di sekitar ponsel andalan. Tidak ada tanggal peluncuran resmi untuk Xiaomi 12 saat ini, tetapi dijadwalkan untuk diluncurkan awal tahun depan.

Ini adalah ponsel Xiaomi terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2021Ini adalah ponsel Xiaomi terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2021

banyak cinta

Ini adalah ponsel Xiaomi terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2021

Xiaomi adalah merek yang harus dikalahkan dalam kategori nilai, dan mereka memiliki beberapa ponsel hebat yang berkisar dari opsi entry-level hingga $ 100 hingga $ 700 di flagship. Ini adalah ponsel Xiaomi terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2021.

READ  Google bekerja pada locator sendiri?