Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Xiaomi menyalip Apple sebagai produsen smartphone terbesar kedua di dunia

meteorit naik xiaomi di ponsel pintar. The Chinese Traveling Dragon, yang naik ke posisi ketiga secara global pada kuartal keempat tahun 2020, mengambil langkah kedua di podium pada kuartal kedua tahun 2021 dengan 17% dari volume penjualan di belakangnya. Samsung (19%) tetapi maju sebuah apel (14%) menurut angka awal dari Canalys.

Sementara pengiriman smartphone global meningkat sebesar 12% pada kuartal kedua tahun 2021, pengiriman Xiaomi meningkat sebesar 83%, dibandingkan dengan +15% untuk Samsung, +1% untuk Apple, 28% untuk Oppo, dan +27% untuk Vivo. . Menurut Ben Stanton, seorang analis di Canalys, Xiaomi berkembang pesat secara internasional.

Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan pengirimannya lebih dari 300% di Amerika Latin, 150% di Afrika dan 50% di Eropa Barat. “Dan seiring pertumbuhannya, ia berkembang, dia memperhatikan. Ia sekarang mengubah model bisnisnya, beralih dari status pesaing menjadi operator lama, dengan inisiatif seperti konsolidasi mitra distribusi dan pengelolaan pangsa pasar bebas yang lebih akurat.”.

[…]

Artikel ini hanya untuk pelanggan

Merekam

Untuk membaca lebih lanjut

dan akses ke semua Konten dan Layanan Dari’ edisi pelanggan, dukung Jurnalisme ahli!

Besok buat hari ini!

Melalui file, catatan, survei, dan kasus bisnis kami… tulisan ahli kami memberi Anda berbagi pengalaman dan testimoni, dan memandu Anda melalui analisis dan pemilihan praktik terbaik mereka:

  • inovasi

  • Pemukiman Kembali / Dibuat di Prancis

  • Transisi lingkungan dan energi

  • transformasi digital

punya kamu
Indikasi

Sumber

Indeks Logo

READ  NASA menugaskan kembali dua astronot Boeing Starliner ke SpaceX Crew Dragon