Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Xiaomi Redmi 6 dan 6A akhirnya dengan MIUI 12? Yah, tidak benar-benar ….

Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A keduanya berisi pembaruan penting untuk MIUI 12. Tetapi alih-alih kegembiraan, ada kekhawatiran – pabrikan secara terbuka menyarankan pengguna untuk tidak mengunduhnya.

Meskipun Xiaomi awalnya mengumumkan bahwa sistem overlay MIUI 12 akan masuk ke smartphone Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6ASetelah beberapa saat, pabrikan China memutuskan untuk menarik diri dari janji ini.

Keputusan ini sangat mengganggu pemilik perangkat ini, karena mereka hanya mendapat satu pembaruan Android dan dua pembaruan MIUI. Namun, ternyata Xiaomi berubah pikiran lagi – yang mengejutkan kami, pabrikan baru saja merilis MIUI 12 versi stabil (berbasis Android 9 Pie) untuk Redmi 6 dan Redmi 6A, yang sekarang tersedia untuk diunduh. Namun, ada satu yang cukup besar.

Xiaomi Redmi 6 / gambar dari pabrikan

MIUI 12 vs Xiaomi Redmi 6

Meskipun Xiaomi memutuskan untuk merilis MIUI 12 untuk smartphone 2018 ini, …Tidak disarankan untuk menginstal. Model yang lebih muda tidak lagi mampu memberikan kinerja yang memadai:

Setelah setahun adaptasi, Redmi 6 dan Redmi 6A versi stabil MIUI 12 siap untuk diperbarui. Namun, setelah pengujian oleh departemen R&D perangkat lunak seluler, karena kinerja perangkat keras yang tidak memadai dari kedua model, MIUI 12 versi stabil tidak dapat memenuhi standar kualitas OTA versi lengkap Redmi6/6A.

– Kami membaca di forum Xiaomi

xiaomi redmi 6

IT168. Gambar

Keputusan Xiaomi setidaknya tidak dapat dipahami oleh kami. Tidak diketahui mengapa, terlepas dari masalah kinerja, pabrikan memutuskan untuk merilis pembaruan. Tampaknya pengguna smartphone Redmi 6 dan Redmi 6A tidak punya alasan untuk bahagia sekarang, tapi Antarmuka MIUI 12 Adapun smartphone ini, mereka tidak mungkin memenuhi harapan penggemar merek.

Baca juga

Akankah Galaxy S22 Ultra bertaruh pada kualitas dan tidak akan memecahkan rekor? Ini akan membuat sedih para pecinta angka

Sumber



READ  Rumor: Microsoft Surface Pro 8 dengan Thunderbolt dan 13-inci