Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

You Tube telah dilarang oleh Scientific Gibberish

Selama beberapa lusin jam, 450.000 pengikut belum menemukan saluran YouTube favorit mereka. catatan! Gosip ilmiah. Mengapa YouTube menemukan saluran sains populer yang bagus yang tidak pantas berada di situsnya?

Saluran telah dijalankan oleh Dawid Myśliwiec selama beberapa tahun, perhatikan! Scientific Picot adalah bukti bahwa YouTube bukan hanya monumen kebodohan manusia. Dengan mudah memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang kimia, genetika, ilmu saraf, biologi, fisika dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Bahkan mereka yang menolak pengetahuan di YouTube dapat menjelajahi dunia dalam suasana yang bersahabat. YouTuber populer menuduh pemirsa memiliki banyak informasi ilmiah tentang apa yang mungkin menarik bagi rata-rata warga Polandia. Dia berbicara tentang mengapa masker melindungi dari virus, bagaimana vaksin bekerja dan apa yang ada di otak kiri, mengapa pengacara. Semua konten menarik ini hilang akibat tindakan peretas dan kecerobohan manajemen YouTube.

Mengapa menyalurkan perhatian! Apakah Ilmiah Gibberish Dilarang?

Pada pagi hari tanggal 22 Juli, hati-hati! Scientific Gibberish telah dua kali menjadi korban kejahatan dunia maya. Peretas mengubah namanya dan mulai memposting video langsung yang mendorongnya untuk mengirim cryptocurrency. Mungkin metode hack adalah plugin browser web dan penulis tidak mengabaikan masalahnya. Meskipun demikian, YouTube hanya menutup saluran, dan situasinya telah berlangsung selama lebih dari dua hari.

Dalam pernyataannya, David Milojic mengungkapkan penyesalannya yang mendalam atas kebijakan YouTube, namun beberapa argumen untuknya sulit dibantah. Saluran itu segera diblokir. Tidak ada yang mencoba memeriksa alasan mengapa rekaman mencurigakan muncul di sana. Di sisi lain, setiap pengguna YouTube harus siap menghadapi situasi serupa. Beginilah cara kerja peraturan YouTube dan portal mungkin berhak atas lalu lintas serupa.

READ  BMW Leipzig menghentikan produksi karena kekurangan chip

Apa yang tersisa dari aljabar?

Setelah YouTube masuk, Scientific Gibberish tidak hilang begitu saja. Saluran kedua Dawid Myśliwiec tersedia: podcast Exclusively Scientific Gibberish dan Przegadana Godzina. Mereka menarik tetapi penggemar perhatian saluran! Obrolan ilmiah bisa terasa tidak menyenangkan.

Saluran sains eksklusif Bełkot terdiri dari materi yang lebih pendek dengan banyak promosi diri. Hal ini juga didasarkan pada keingintahuan ilmiah dan tidak ada tempat untuk diskusi yang sangat luas tentang masalah yang dihadapi.

Putar videonya

Jika Google tidak berubah pikiran, hanya penggemar format asli yang akan meninggalkan buku yang diterbitkan oleh penulis. Dalam hal konten, ini adalah yang paling dekat dengan berbagai topik yang dibahas di saluran yang diblokir. Sayangnya, buku tersebut mungkin didiskualifikasi di mata banyak penerima konten multimedia.

Sisi lain dari koin juga merupakan jangkauan saluran. perhatian! Jumlah pelanggan Beykot ilmiah telah mencapai sekitar 450.000 pelanggan. Hanya Gibberish Scientific yang mengumpulkan kurang dari 150.000 di antaranya. Konversi dimungkinkan dan hanya memerlukan penambahan langganan baru, tetapi itu tidak akan menarik bagi semua penggemar saluran. catatan! Gosip ilmiah. Anda juga akan menemukannya dalam banjir material berombak yang disarankan oleh You Tube.

# Obrolan kembali: Apakah ada peluang bagi saluran untuk membalas perhatian! Gosip ilmiah?

Topiknya belum tentu terkubur. Larangan serupa untuk saluran YouTube telah dihapus, tetapi popularitas penting di sini. Scientific Blabbark tidak memiliki audiens permanen satu juta orang, tetapi cukup untuk cukup aktif. Ada kampanye di web # Mengungkapkan pendapat Anda tentang keputusan manajemen YouTube yang dapat membantu Anda. Pada akhirnya, dia menutupi dirinya dengan bekerja untuk kebaikan masyarakat. Namun, masyarakat adalah manusia, jadi pendapat mereka harus relevan.

READ  PKN Orlen membuka Blok R&D Center

Memposting postingan atau mengirim email tidak dikenakan biaya apa pun. Perlu diingat bahwa itu bukan YouTuber yang putus asa. Mereka persis seperti yang ingin kita lihat. Situasi ini memalukan bagi YouTube, tetapi menerimanya secara diam-diam berarti penerima platform menyukainya.

Sumber: You Tube, Facebook, Twitter