Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Young Destiny 2024: Mengapa Dirayakan?  Keinginan Lailatul Qadr, pesan, gambar, status WhatsApp dan Facebook

Young Destiny 2024: Mengapa Dirayakan? Keinginan Lailatul Qadr, pesan, gambar, status WhatsApp dan Facebook

Ini adalah pertengahan bulan suci Ramadhan. Selama bulan ini, anggota komunitas Muslim di seluruh dunia berpuasa dari fajar hingga senja. Meskipun mereka tetap berada pada tingkat spiritual tertinggi selama bulan Ramadhan, mereka mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari Shab al-Qadr, yang juga dikenal sebagai Lailatul Qadr. Lailatul Qadr dianggap sebagai salah satu malam paling suci dalam kalender Islam, dan jatuh pada sepuluh hari terakhir bulan suci. Patut dicatat bahwa Hari Takdir diyakini sebagai Malam Takdir, Malam Kebangkitan, Malam Takdir, Malam Takdir, atau Malam Takdir. Tahun ini, malam-malam tersebut akan jatuh pada tanggal 1 April, 3 April, 5 April, 7 April, dan 9 April.

Takdir Muda 2024: Harapan dan Pesan

Dalam rangka Hari Takdir Muda, ucapan dan ucapan selamat khusus dapat dikirimkan kepada orang-orang terdekat dan tersayang:

Shab-e-Qadr 2024: Menginginkan gambar, kutipan, foto, foto, SMS, dan pesan di Facebook untuk dibagikan kepada orang yang Anda cintai. (Gambar: Shutterstock)

1. Ini adalah doa khusus yang saya panjatkan kepada Tuhan. Saya berdoa semoga Tuhan menerima doa Anda, melindungi keluarga Anda, dan menghilangkan stres Anda di malam istimewa ini. Semoga waktumu diberkati dan banyak harapan takdir muda!

2. Semoga Tuhan menganugerahkan kepada Anda pemuda takdir ini, berkah dan kemakmuran serta menciptakan segala peluang sukses untuk Anda!

3. Di malam istimewa ini ya Allah, sucikan niat kami, ampuni dosa kami, dan terimalah dari kami. Tuhan kita menjadikan kita dalam Kitab-Nya termasuk orang-orang yang dibebaskan dari Neraka. Selamat anak muda!

Shab-e-Qadr 2024: Gambar Ucapan, Wallpaper, Kutipan, Status, Gambar, Gambar, SMS, Pesan. (Gambar: Shutterstock)
iklan

4. Hari ini, di Malam Takdir, kuharap dia ada untukmu. Semoga Tuhan melindungi keluarga Anda dan memberi umur panjang kepada semua orang. Malam Takdir yang Berkah 2024!

READ  Seorang dokter mencoba memperbarui paspor AS-nya tetapi kehilangan kewarganegaraannya setelah 61 tahun. Baca kisahnya

5. Dalam rangka peringatan hari jadi pemuda takdir, marilah kita semua mengapresiasi upaya Tuhan yang telah dilakukan untuk membebaskan kita dari tangan orang jahat.

Ghulam Nabi Azad, Omar Abdullah Sampaikan Salam

Ghulam Nabi Azad, mantan Ketua Menteri Jammu dan Kashmir, melalui platform media sosial dan menyampaikan salamnya. “Anak muda yang diberkati! Semoga Tuhan menerima doa-doa kami, mengisi hati kami dengan kehangatan, dan melimpahkan kepada kami kedamaian dan kemakmuran.”

Pemimpin Konferensi Nasional Jammu Kashmir Omar Abdullah juga menyampaikan salamnya. “Saat kita merayakan pemuda takdir, marilah kita mengingat betapa pentingnya malam penuh berkah ini, yang ditandai dengan wahyu dan belas kasihan ilahi. Ini adalah waktu untuk berpaling kepada Tuhan, memohon pengampunan, dan berdoa memohon bimbingan dan kekuatan. Semoga Malam suci ini membawa kedamaian dalam hati, ketenangan pikiran, dan kesucian jiwa. Mari kita manfaatkan momen berharga ini dengan maksimal, dengan membaca Al-Qur'an, berdzikir, dan memanjatkan doa yang ikhlas. Semoga Allah menerima ibadah kita , ampuni dosa kami, dan penuhi keinginan saleh kami. Saya mendoakan Anda dan orang yang Anda cintai mendapatkan Malam Takdir yang damai dan diberkati,” tulisnya di situs X.

Pentingnya takdir kaum muda

Dalam istilah Islam, Lailatul Qadar bisa jatuh pada salah satu dari sepuluh malam ganjil terakhir di bulan Ramadhan. Meskipun kebanyakan orang percaya bahwa malam itu mungkin jatuh pada malam kedua puluh tujuh, ada juga yang percaya bahwa malam itu jatuh pada malam kedua puluh tiga.

artikel VinodNibandh Vinod adalah jurnalis berpengalaman dengan pengalaman meliput acara dan festival…Baca selengkapnya

Pertama kali diterbitkan: 06 April 2024 pukul 08:10 WIB