Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Yusuf Demir memainkan pertandingan pertamanya dengan Barcelona dengan hasil imbang 1-1 di Bilbao

Di babak kedua kejuaraan Spanyol, sudah waktunya: Bilbao memimpin 1-0 dalam pertandingan kandang mereka melawan Barcelona pada hari Sabtu ketika tim Catalan menggantikan Martin Braithwaite pada menit ke-62 dengan Stadion Wina Yosef Demir yang cepat. Pemain asal Austria itu tampil bagus dan langsung berusaha membantu timnya dengan menggiring bola dan mengoper dengan tempo di sepertiga akhir lapangan.

Saat itu, Barcelona membutuhkan percikan ofensif awal. Tim Catalan berbaju biru itu kalah 1-0 sejak menit ke-50 ketika Inigo Martinez melakukan tendangan sudut. Secara defensif, tim tamu mengungkapkan kelemahan mengejutkan, karena veteran Gerard Pique harus meninggalkan lapangan karena cedera di babak pertama. Memphis Depay menyamakan skor akhir 1-1 (75).

Pada usia 18 tahun dan 80 hari, Youssef Demir adalah pemain non-Spanyol termuda yang melakukan debut La Liga bersama FC Barcelona – sejak Lionel Messi pada Oktober 2004 (17 tahun 114 hari).

Pada usia 15 tahun, playmaker cepat itu sudah menjadi target transfer klub-klub besar dari liga-liga besar Eropa. Setelah berkonsultasi dengan keluarganya, direktur Emre ztürk dan manajer bakat Stephen Hoffmann, Alfieni memutuskan untuk menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Rapid pada 2019.

READ  Moto3 di Spielberg: Maximilian Kovler bersaing di 10 besar setelah comeback-nya, Acosta menang lagi