Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Yvonne Catterfield: Keluar dari Peran Lama: ‘Saya Dilucuti dari Alam’

Yvonne Caterfield (42 tahun) adalah seorang wanita yang telah melalui jalan yang sulit dari seorang bintang remaja menjadi penyanyi dan bintang film yang hebat. Namun dalam sebuah wawancara dengan RTL, pria berusia 42 tahun itu menjelaskan mengapa itu tidak selalu mudah.

Gula manis! – Dalam video di atas Anda dapat melihat foto langka putra Charlie

Yvonne Catterfield: ‘Saya dipaksa seperti proyeksi’

Dalam serial TV RTL “Gute Zeiten, Schlechte Zeiten” dia memainkan Julia Blum yang pemalu antara tahun 2001 dan 2005 dan dalam debut musiknya dia juga dianggap sebagai pirang pemalu. Yvonne Catterfeld kini telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan RTL bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah didorong sedikit oleh manajemennya.

“Bentuk luar saya, yang terbentuk di luar pada saat itu, entah bagaimana kehilangan sifat saya,” katanya. “Saya sebenarnya ditutupi dengan stensil seperti proyeksi.” Bahkan pada saat itu, dia merasa seperti karakter fiksi – setelah mengubah warna rambutnya, dia mencapai kesuksesan besar sebagai bintang di televisi dan bioskop.

Setelah tujuh rekaman berbahasa Jerman, Yvonne bernyanyi dalam bahasa Inggris di album kedelapannya – dan menjelaskan mengapa karya terbarunya berjudul “Ubah”: “Sesuatu selalu berubah. Penutupan pertama Corona sangat penting untuk judul itu. Ini memengaruhi semua orang, besar dan kecil , bahwa saya dan saya.” Saya tahu saat itu: Album itu seharusnya disebut “Ubah.” Saya menulisnya dengan huruf kapital semua di buku catatan saya.”

Pelarian singkat dari wawancara menegaskan prioritas baru Caterfield

Menjadi sangat jelas bahwa Caterfield sekarang memprioritaskan secara berbeda. “Adalah baik bagi saya untuk melakukan hal-hal yang saya katakan: ‘Ya, saya ingin melakukannya’ https://www.bunte.de/stars/star-life/stars-privat/.”

READ  Sam di TF1: Di mana Musim 6 difilmkan dengan Chantal Ladsous dan Barbara Cabretta? serial berita TV

Ketika datang ke urusan keluarga, dia juga mengirimkan sinyal yang jelas, meskipun tidak disengaja, dalam wawancara. Tiba-tiba saya melompat ke wawancara dan kembali beberapa saat kemudian: “Anak saya ada di rumah sekarang, dia ingin melihat saya sebentar.”

Dia jarang berbagi kehidupan pribadinya

Yvonne Caterfield dan Oliver Wohnke (45) telah menjadi pasangan selama 14 tahun. Keduanya jarang memberikan wawasan tentang kehidupan pribadi – dan pasangan itu juga menjauhkan kedua anak mereka dari mata publik. Pada Mei 2019, Sängein menjadikan penggemarnya sebagai teman istimewa. Dia memposting foto Wnuk dengan anak-anak – tetapi wajah mereka ditutupi dengan hati.