Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Zenless Zone Zero: tanggal rilis, beta, karakter, dan semua detail ARPG HoYoverse

Pengumuman Zona Nol Zenless Studio penggemar super miHoYo. Meskipun pengembang berpartisipasi dalam pengembangan berkelanjutan dari judul mereka dan masih menikmati kesuksesan global yang telah mereka capai efek jinshinMereka tidak berpuas diri. Setelah periode yang agak singkat dan misterius, video game baru dari perusahaan China itu secara resmi disajikan dengan trailer pertama. Gambar mengungkapkan lebih dari yang terlihat disertai dengan banyak detail tentang apa yang ada di depan.

Zenless Zone Zero: Video game Genshin Impact

Pertama-tama, mari kita lihat apa yang ditawarkan Zenless Zero kepada kita dalam hal kemampuan bermain. Judul baru HoYoverse memilih untuk menggunakan gameplay yang bekerja paling baik sejauh ini. Kami dapat mempertimbangkan permainan barunya sebagai Pewaris hebat Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Akan ada banyak aksi real-time dan beragam karakter yang pasti akan kita miliki berkat sistem yang mirip dengan gashapon. Dalam hal ini, game akan menawarkan pengalaman yang sangat mirip dengan apa yang sudah kita ketahui.

Zona Nol Zenless

Juga akan ada kesamaan dalam hal cara kerja judul. Kita bisa mengharapkan cerita yang bagus untuk diceritakan saat kita menjelajahi dunia Eridu Baru. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi lingkungan yang luas seperti di judul lain, tapi itu adalah kota yang lebih ramai yang berfungsi sebagai alasan untuk memperkenalkan hal-hal baru yang keren yang akan membuat judul yang unik. Zenless Zone Zero s’inspirera dari kisah Persona Dengan membuat kita menjalani petualangan bersama antara dua realitas paralel. Kita akan hidup di kota pasca-apokaliptik, agak tenang dan damai, yang mirip dengan apa yang kita sebut sebagai upaya terakhir. Namun, kita harus melawan makhluk yang mengancam untuk menghancurkan semua yang mereka temukan.

READ  Roket SpaceX: Tabrakan dengan Bulan - Panorama

Dengan sedikit yang telah terungkap tentang permainan sejauh ini, akan ada dunia alternatif untuk dilalui Terus-menerus mengubah ruang bawah tanah dan jalur labirin. Untuk mencapainya, Anda harus pergi ke daerah yang disebut “berongga” Mereka adalah tempat berbahaya yang muncul entah dari mana dan ditemukan di dalamnya Mutan dengan nama halus. Semua ini akan dilakukan dalam gaya pertarungan berorientasi aksi di mana kita akan memiliki tim dengan karakter berbeda yang akan bertarung secara real time. Secara keseluruhan, miHoYo tampaknya telah memperhatikan acara sementara dan mode permainan favorit komunitas dari judul lain mereka untuk membuat video game yang sama sekali baru di sekitar mereka.

Semua karakter di Zenless Zone Zero

Salah satu detail dari trailer yang belum diketahui adalah jumlah karakter, senjata, dan kemampuan yang akan ada di dalam game. Detail terakhir belum terungkap, tetapi lebihPuluhan pahlawan unik muncul Dalam kutipan pertama dari urutan. Keragaman senjata juga mencolok. Ada pedang, palu, tombak, senapan, gergaji buzz, belati, dan bahkan peluncur roket. Dengan begitu banyak mode permainan potensial, pemain akan dapat memperluas kemungkinan di luar apa yang telah miHoYo tawarkan kepada kami dengan judul yang dirilis sebelumnya.

Zona Nol Zenless

karakter Bentuk berpasangan dan mereka akan memiliki “kesempatan” untuk menemani makhluk kecil Siapa yang akan bertindak dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Paimon di Genshin Impact. Kami akan membiarkan Anda menilai sendiri apakah ini adalah item yang menarik minat Anda atau jika yang terakhir berisiko menjadi berat setelahnya.

Bagaimanapun, kami meninggalkan Anda galeri foto dari semua karakter yang ditampilkan sejauh ini. Kami menemukan di sana, misalnya, Nicole atau Anby. untuk dicatat bahwa Yang terakhir tampaknya bersatu untuk menjadi bagian dari faksi yang berbeda yang signifikansinya dalam permainan tidak diungkapkan.

READ  Pendukung konsumen memperingatkan: Berhati-hatilah saat membuat kontrak di tablet

Tanggal rilis Zenless Zone Zero, platform, dan beta tertutup

Sampai sekarang, Tanggal rilis Zenless Zone Zero belum terungkap. Namun, kemungkinan besar game ini tidak akan lama untuk tiba, meskipun seperti yang kita lihat dengan Honkai Star Rail, mungkin masih ada beberapa bulan sebelum kemungkinan rilis. Itu tidak menghentikan studio untuk membersihkan tanah sejak saat ituIni sudah mempersiapkan kedatangan beta tertutup yang dapat diakses oleh semua pemain untuk direkam. Dengan cara ini, beberapa dari Anda akan memiliki kesempatan untuk menguji permainan dalam beberapa minggu mendatang.

Ada juga kabar baik mengenai platform mana game ini akan tersedia. Versi beta akan eksklusif untuk pengguna PC dan iOS. Namun, miHoYo mengumumkan bahwa Zenless Zone Zero akan tersedia di lebih banyak platform di masa mendatang. Ini pasti akan dirilis di Android dan juga perlu bertaruh bahwa game PlayStation akan tiba. Di sisi lain, untuk konsol Xbox dan Switch, itu akan kurang pasti karena kami melihat bahwa Genshin Impact mengalami kesulitan mengakses konsol hybrid Nintendo dan tidak tersedia di perangkat Microsoft.

Persyaratan Minimum

Untuk dapat bermain di perangkat seluler atau di PC, kita membutuhkan perangkat dengan karakteristik sebagai berikut:

  • iOS : iPhone 11 atau lebih tinggi dengan iOS 10.0 atau lebih tinggi, RAM 4 GB, dan ruang kosong 6 GB.
  • komputer : Intel i5 atau lebih tinggi, Nvidia GTX 970 atau setara, 8 GB RAM dan 10 GB ruang kosong.
Zona Nol Zenless

Akankah ada Zenless Zone Zero versi Prancis?

Banyak pemain suka bermain game untuk memahami arti frasa, tetapi mereka juga memiliki opsi akting suara. Beberapa dari Anda mungkin ingin melihat Zenless Zone Zero dengan sulih suara Prancis, jadi mengapa tidak, Re:Ambil bagian belakang ini karena kualitas konten mereka dalam sulih suara Genshin Impact yang mereka sediakan. Saat ini tidak mungkin untuk mengatakan apakah VF akan tiba di alamat baru ini, tapi bagaimanapun, Ini adalah taruhan yang aman bahwa kami akan menemukan teks bahasa Prancis Seperti halnya Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd.

READ  Kim Swift prend la tête de la nouvelle divisi Cloud Gaming

Ini menyimpulkan ikhtisar A-RPG berikutnya yang, kami harap, akan dapat menavigasi kesuksesan dengan menawarkan dunia yang agak menarik. Jadi kita harus menunggu untuk melihat lebih banyak untuk menarik kesimpulan tentang Zenless Zone Zero, tetapi kita melihat kemampuan tertentu di sana yang tidak mengganggu.

game seluler

Hoyoverse baru saja mengungkapkan salah satu judul masa depan untuk ponsel, dan sudah memungkinkan untuk melakukan pra-registrasi berkat metode sederhana. Jika Anda ingin mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam versi beta, inilah tempatnya!