Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ZF Acropower 2021. Rumania membuka pasar baru untuk ekspor biji-bijian karena investasi dalam logistik dan transportasi pribadi, tetapi untuk meningkatkan volume, uang harus diinvestasikan dalam infrastruktur

Lokasi baru untuk biji-bijian Rumania adalah Penelox, Jerman, Indonesia atau Afrika Utara Di Danube, masalah utamanya adalah navigasi, kedalaman yang dibutuhkan untuk navigasi setidaknya 2,5 m, yang sulit dicapai di Rumania sepanjang tahun. Dalam angkutan kereta api yang murah, perlu adanya percepatan investasi untuk mengurangi waktu transit Perjalanan dari Constanta ke Kardashian memakan waktu 7-8 hari atau 10-12 hari, dan jika berat, kereta api dari Hamburg ke Budapest membutuhkan waktu 24 jam.

Produksi biji-bijian yang besar, infrastruktur dari pelabuhan Constania, dan akses transportasi di sungai Donau adalah keunggulan utama Rumania dibandingkan negara-negara Eropa lainnya, sehingga mampu menjadi rujukan Eropa dan global. Peta. Petani telah berinvestasi di ruang penyimpanan, sementara sektor swasta di sektor logistik dan transportasi untuk bahan baku pertanian telah berinvestasi dalam meningkatkan waktu transit, tetapi sekarang investasi dalam infrastruktur jalan raya, kereta api dan pelabuhan diperlukan untuk meningkatkan volume ekspor, keputusan utama dari tamu acara ZF Acrobat edisi 29 Maret.

Karena infrastruktur yang dikembangkan di Konstania, pelabuhan Konstantinopel memiliki potensi untuk berkembang sehingga dapat diperdagangkan dengan biji-bijian. 20 tahun yang lalu, ada silo di pelabuhan Constania, saat ini memiliki kapasitas penyimpanan silo 1.2 juta ton dan penyimpanan horizontal 200-300.000 ton. Pelabuhan Konstantinopel telah berkembang, tetapi infrastrukturnya tertinggal, ”kata Antonio Stoyn, direktur pertanian di DTS, yang mengontrol transportasi barang terbesar di Danube, pengusaha Mircia Mhilescu.

Sekitar 25 juta ton biji-bijian diperdagangkan setiap tahun melalui pelabuhan Constanta, dengan 10-12 juta ton biji-bijian diperoleh dari Rumania dan sisanya dari Serbia, Hongaria, dan Bulgaria, menurut data pasar. Namun, meski infrastruktur di pelabuhan bagus, investasi diperlukan untuk meningkatkan volume perdagangan transportasi di sungai Donau.

“Di Danube, masalah utamanya adalah navigasi. Ada strategi yang bertujuan membawa Danube ke kedalaman 2,5 meter, yang dapat beroperasi selama 365 hari. Ini adalah gurun yang indah, kali ini mimpi, tetapi perlu untuk memastikan jatah navigasi minimum, terutama di gerbang, karena kami, dalam transportasi sungai, memiliki seluruh donop. Kami mengumpulkan pasokan dari DAS, dan penundaan operasi area kami menyebabkan penundaan di seluruh rantai pasokan, ”jelas Soyan. Dia mencatat bahwa infrastruktur tempat operator bekerja berfungsi, tetapi sempurna.

READ  Lebih dari 500 juta akun Facebook telah diretas oleh peretas. Pengguna tidak terpengaruh di Rumania

Viral Panet, CEO Comvex, salah satu terminal biji-bijian terbesar di pelabuhan Constanta dengan kapasitas 200.000 ton, mengatakan akses ke Danube merupakan keuntungan bagi Rumania karena “propulsi satu derek sama dengan 200 truk lalu lintas”. Produksi biji-bijian tahunan Rumania, sekitar 30 juta ton pada tahun pertanian yang baik, diekspor melalui sungai ke negara-negara Arab. Namun, investasi baru oleh operator pelabuhan dari masa lalu juga membuka pasar baru, beberapa perusahaan terpencil.

“Kami sedang mempertimbangkan untuk memuat kapal berkapasitas tinggi, kami berpikir untuk mengekspor biji-bijian ke negara-negara yang jauh seperti Indonesia, negara-negara dengan terminal untuk kapal-kapal tersebut, yang dapat membawa batubara yang sesuai dari Indonesia ke pembangkit listrik Deva, dalam kondisi seperti ini, yang dapat mempertahankan kekuatannya. aktivitas pembangkitan, yang lima tahun ke depan akan berada dalam parameter polusi yang ditetapkan oleh Komisi Eropa, ”kata Viral Bonoit.

Selain itu, dengan meningkatkan infrastruktur jalan raya dan kereta api, Rumania dapat meningkatkan pengiriman uang dengan membuka pasar baru di Eropa Barat, kata Louisa Corban, manajer Rail Hub Transylvania, yang mengoperasikan terminal biji-bijian perantara di Arad County.

Tahun ini, perusahaan memperkenalkan kereta kombo pertama dengan gerbong reguler dan kontainer yang menghubungkan pelabuhan Rumania Barat dan Constanta.

“Pejabat dengan kemampuannya bisa membawa nilai plus di bidang ini, dan baru pertama kali mendengar pemandangan lingkungan pribadi. Ini penting untuk mengurangi waktu tempuh. Untuk meningkatkan kecepatan kereta, masih baru percepat penyelesaian pembangunan di ruas-ruas kereta api. Hati-hati, ”kata Louisa Corban.

Perusahaan yang dia wakili telah mampu mengekspor biji-bijian Rumania ke pasar seperti Penelox dan Jerman, dan sedang dalam pembicaraan untuk mengekspor ke Afrika Utara. “Volume yang dijual di sana mungkin meningkat, tetapi dibutuhkan sistem yang stabil.”

READ  Kementerian Luar Negeri pada staf Kedutaan Besar Rusia: tiga orang Krata yang dianggap non-kepribadian, bertindak sedemikian rupa sehingga merugikan Polandia

“Berkat pelabuhan Constanta, dengan infrastruktur dan logistik yang baik, kami bisa menang sebagai pasar, sebagai ekonomi. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk menjadi tengara di peta global,” kata manajer Rail Hub Transylvania.

Stoyn percaya bahwa untuk meningkatkan volume biji-bijian yang diekspor dan menumbuhkan agribisnis Rumania, “kita perlu melihat kompleks logistik, bukan parsial, tetapi terintegrasi. Jika kita berbicara tentang pertanian, maka diperlukan suatu konsep yang mencakup pengoperasian rel, jalan raya, sungai dan pelabuhan. “

Antonio Stoyan,

Direktur Pertanian, D.D.S.

20 2020 adalah tantangan karena kami menghadapi panen terkecil di Rumania dalam sepuluh tahun terakhir, yang tidak membuat kami takut, tetapi menjungkirbalikkan rencana kami. Namun, kami dapat mengubah tantangan ini menjadi sebuah peluang, dan pada akhir tahun kami mendapatkan hasil yang lebih baik dari perkiraan dan volume perdagangan yang lebih tinggi dari pada tahun 2019.

Perjalanan dari Constantania ke Kardashian memakan waktu 7-8 hari atau 10-12 hari, jika Anda kelebihan berat badan, kereta api dari Hamburg ke Budapest memakan waktu 24 jam. Waktu dan biaya transportasi kami jauh lebih tinggi.

Para petani MERS telah melakukan pekerjaan mereka, hampir semua memiliki lubang di halaman, operator pelabuhan telah membangun lubang melalui Danube selama sepuluh tahun terakhir – kami memiliki silo di sisi Rumania dari Danube setiap 70 km – dan tertarik untuk berinvestasi di navigasi sungai, menyeimbangkan kargo, meningkatkan waktu transportasi Arus naik dan turun. Kami menunggu campur tangan pihak berwenang di infrastruktur jalan raya, rel kereta api, dan pelabuhan.

Pinus virus,

CEO Comvex

Kapasitas Kami sedang mempertimbangkan untuk memuat kapal berkapasitas tinggi, kami berpikir untuk mengekspor biji-bijian ke negara-negara yang jauh seperti Indonesia, negara-negara dengan terminal untuk kapal tersebut dapat membawa batubara yang sesuai dari Indonesia ke pembangkit listrik Deva, dengan kondisi ini, dapat mempertahankan aktivitas pembangkit listriknya untuk lima tahun ke depan Ini akan berada dalam parameter polusi yang ditetapkan oleh Komisi Eropa.

READ  Produser Mortal Gombat "ingin membuat film seni bela diri terpintar yang pernah dibuat"

Dan Danoup merupakan keuntungan bagi kami, karena tenaga penggerak dengan satu derek setara dengan membawa 200 truk.

Kami berpikir untuk membuat titik lain untuk bongkar muat batu untuk meningkatkan rotasi amukan dan bongkar muat, dan kami juga mempertimbangkan untuk membuat terminal perantara untuk produk yang berkaitan dengan pertanian.

21 2021 terbukti sebagai tahun yang baik. Tahun pertanian 2020 memang aneh. Sumber aktivitas kami terkait dengan sejumlah besar tanaman tahun ini. Kami punya harapan, tapi kami tidak punya bola kristal.

Louisa Corban,

Manajer Rail Hub Transylvania

Kami mengekspor biji-bijian ke Penelux dan bagian barat Jerman, mencapai konsumen akhir dengan barang-barang kami, dalam kontainer, dengan transportasi antar dunia. Volume yang dijual di sana mungkin meningkat, tetapi dibutuhkan sistem yang stabil.

Para eksekutif perusahaan dapat memberikan nilai tambah dalam bidang ini dengan kemampuan mereka untuk mendengar pandangan lingkungan pribadi untuk pertama kalinya. Penting untuk mengurangi waktu pengangkutan. Untuk meningkatkan kecepatan kereta api, baru untuk mempercepat dan menyelesaikan pembangunan yang dimulai di bagian kereta api. Selain itu, kita perlu berhati-hati tentang bagaimana kita dapat menarik lebih banyak uang investasi Eropa.

Berkat pelabuhan Constantania kita bisa menang secara ekonomi sebagai pasar dengan infrastruktur dan logistik yang baik. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk menjadi ikon di peta global.

Dalam agribisnis, semuanya indah, kami telah tumbuh sebagai negara dan sebagai teknologi, dalam hal logistik, dan sektor swasta cenderung membuka pasar baru untuk biji-bijian Rumania. Dengan pengetahuan sektor swasta, banyak hal bisa berkembang.