Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ZF IT Generation. Daniel Stan, salah satu pendiri dan CEO Femio, sebuah platform yang memfasilitasi pekerjaan dokter keluarga, bertujuan untuk membiayai dan berekspansi ke pasar baru

Femio adalah platform di mana dokter keluarga atau prosedur kecil dapat mengurangi kerumitan mereka dengan perencanaan dan telekomunikasi, termasuk aspirasi untuk mengembangkan fasilitas baru – termasuk menghubungkan ke situs Gedung Asuransi Kesehatan Nasional, sebagai bagian dari rencana untuk mengembangkan rencana internasional lebih dari 5 tahun yang ditujukan untuk mengumpulkan dana. “Dalam 5 tahun, kami ingin menjangkau 40-50 juta pasien dan menjangkau sejumlah besar dokter, 30.000 dokter. Jelas, pasar Rumania kecil. Saya tidak berpikir bahwa setiap permulaan di bidang kedokteran hanya memikirkan pasar Rumania. Salah satu pendiri Femio untuk bagian promosi awal dari acara generasi TI ZF, kata CEO Daniel Stan.

“Sukses di sini sangat penting karena kami tidak dapat mencerminkan model yang belum teruji,” katanya. “Kami ingin kehadiran regional di negara-negara seperti Polandia, Hongaria, Republik Ceko, dan Bulgaria dalam 5 tahun. Yang terpenting, kami tertarik dengan pasar di Asia Tenggara, terutama Indonesia yang sangat besar Negara, negara terbesar keempat di dunia dan memiliki banyak masalah dalam sistem perawatan kesehatan Rumania, setengah dari dokter mereka adalah dokter umum, jadi mereka seperti keluarga dokter. Mereka tidak digital, ada kerepotan luar biasa dengan ponsel, banyak kesamaan, sayang sekali melewatkan Abad Pertengahan, saya kira begitu, ”tambahnya.

Situs tersebut kini telah menjangkau 100 dokter terdaftar yang membayar langganan bulanan, tambah Stan.

“Saat ini kami memiliki 100 pelanggan dokter. Dibandingkan dengan layanan lain di pasar yang memiliki 200-300 dokter, kami perlu memahami di sini bahwa mereka sebenarnya membayar langganan, tetapi di mana sistem berbasis komisinya. 100 dokter ini masing-masing memiliki sekitar 1.500 pasien , jadi di belakang Kami memiliki 150.000 pasien dan mereka memiliki akses ke sistem kami. Kami sudah memiliki sekitar 2.000 kunjungan setiap minggu. Pada akhir tahun, kami ingin mencapai tingkat penambahan 200-300 dokter baru per bulan.

READ  Ada lebih dari 2.800 kasus COVID-19 baru di Rumania - 94 pada CPU

Selama pertunjukan, Daniel Stan berkata:

Ide muncul dengan keras pada tahapan ide ini. Sebelumnya, saya bekerja selama 5 tahun di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, Thailand dan Singapura, pertama kali bekerja di e-commerce regional Unicorn dan beberapa tahun terakhir di Digital Health. Saya mengatakan bahwa pada dasarnya dari mana ide itu berasal – karena mitra saya, bisnis, dan kehidupan saya bekerja di perusahaan yang sama – itu datang kepada kami karena kami ingin melakukannya di Eropa juga. Pengujian kecerdasan buatan lebih lanjut untuk perusahaan dan dokter yang menyediakan layanan telemedicine. Di negara kami mencoba melakukan hal yang sama, sayangnya tidak berhasil seperti di Asia. Risk appetite investor Eropa jauh lebih rendah daripada investor Asia. Pada saat yang sama, penduduk – tidak hanya di Rumania, tetapi juga di Inggris telah saya coba, karena layanan medis sangat tidak bersedia membayar sendiri karena mereka digunakan untuk diselesaikan oleh perusahaan asuransi atau penjamin. Itulah mengapa ide pertama tidak berfungsi dengan baik – tetapi perusahaan di pasar mencoba ide kami dengan benar dan memberi kami sedikit penyesalan.

Bertahan Kami bertahan dan menyempurnakan ide dan mencoba mencari pembayar lain untuk layanan ini, jadi kami berkonsultasi dengan National Family Physicians Association untuk membangun situs ini terutama untuk kepentingan dokter, tetapi pada saat yang sama meningkatkan ketersediaan dokter untuk pasien .

Sistem kami dengan pertukaran telepon pertukaran dan situs muka dan penjadwalan merespons setiap saat, pada akhir pekan, menerima permintaan, dokter memiliki kesempatan untuk memberikan saran pembayaran di waktu luang mereka, jadi secara keseluruhan pasien mendapatkan penghasilan dengan membayar layanan, tetapi layanannya sering kali gratis.

READ  Politik: Argumen yang mendukung vaksinasi anak muda pertama - virus korona

Sejak awal, kami telah menginvestasikan hampir, 000 200,000 sejak didirikan. Untuk proyek ini, pada waktu yang tepat, saya telah menginvestasikan kurang dari யூ 50.000 sejak saya mulai bekerja sama dengan dokter keluarga. Uang ini berasal dari UE, pada tingkat yang lebih rendah, dan lebih banyak dari dana pribadi dan keluarga.

Kami ingin mempercepat, pasar sekarang sangat menguntungkan untuk jenis perusahaan kami. Kami baru-baru ini melihat investasi yang tidak akan terjadi 2-3 tahun yang lalu, jadi umpan balik dari investor sangat positif. Kami ingin tumbuh dengan cepat, kami ingin berakselerasi, karena ini adalah kesempatan yang jarang Anda temui.