Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Zinedine Zidane menandatangani kontrak dengan klub sepak bola Rudiz Aveyron di divisi dua

Tim Sepak Bola RAF Rodez Aveyron telah melakukan transformasi Ramsey. Putra sulung Zizou, Enzo Zidane, baru saja menandatangani kontrak satu musim di Divisi II. Dan ini adalah pertama kalinya salah satu dari empat putra juara dunia bermain di klub Prancis, tempat ayahnya menjadi pemegang saham.

RAF (Rodez Aveyron Football) tidak dapat memimpikan aksi media yang lebih baik: yang ke-15 musim lalu, dia baru saja membuat langkah yang menarik dengan mengontrak putra sulung Zizou, Enzo Zidane, selama satu tahun di Liga 2.

Ini adalah pertama kalinya salah satu dari empat putra juara dunia 1998 dan bintangnya sebagai pemain dan kemudian pelatih klub legendaris Spanyol Real Madrid, bermain untuk klub Prancis.

Hubungan keluarga Zinedine Zidane dengan Rhodes

Penjelasannya tidak diragukan lagi karena fakta bahwa keluarga Zidane memiliki koneksi ke ibukota Aveyron: Veronique Fernandez, istri Zinedine dan ibu Enzo Zidane, lahir di Rodez, bahkan jika itu di Cannes dengan siapa dia bertemu. Suami masa depan.

Keluarga memelihara hubungan dekat dengan Rodez dan sekitarnya: mereka membeli sebuah rumah di sana di Onet-le-Château pada tahun 1999 (hadiah ulang tahun ke-30 Véronique), dan pada tahun 2012 Zinedine Zidane sendiri menjadi pemegang saham di klub RAF dengan mengakuisisi saham minoritas.

Angkatan Udara Kerajaan nomor 5

Ikon keren: Di dalam klub Ruthenian, Enzo Zidane akan mengenakan nomor 5, nomor yang sama dengan yang dipakai ayahnya sepanjang kariernya di Real Madrid.

Seperti dia, pemain berusia 26 tahun ini berkembang di lini tengah: dia mewarisi gaya individu yang sangat bagus tetapi mungkin tidak memiliki ‘adegan’ yang sama di lapangan.

READ  La Liga: Zidane terbang lebih awal dalam kemenangan Sevilla - sepak bola - internasional

Menurut situsLesViolets.com”, pemuda itu juga pernah melamar ke Klub Sepak Bola Toulouse.

Karier Prancis-Spanyol

Enzo Zidane memiliki kewarganegaraan ganda Prancis-Spanyol: ia bermain di tim nasional U-15 Spanyol, dan kemudian di tim nasional U-19 Prancis.

Dalam karirnya, setelah menghabiskan pelajarannya di tim yunior dan kemudian dengan cadangan “Casa Blanca”, ia sering bepergian, terutama di klub yang berkembang di divisi kedua divisi Spanyol tetapi juga di Portugal dan Swiss, sebelum datang ke taruh tasmu di Rudez pada Juni 2021.

Sepak bola adalah urusan keluarga

Di antara putra-putra Zizou lainnya, Luca bermain sebagai penjaga gawang: juara bertahan tim nasional U-17 Prancis, ia memenangkan Kejuaraan Eropa 2015 dalam kategori ini bersama tim nasional Prancis. Ia juga memiliki karir profesional di klub-klub yang bermain di La Liga 2.

Adapun bungsu mereka, Theo dan Elias, mereka juga memilih untuk fokus pada sepak bola tetapi karir mereka di depan mereka.

Lanjutkan membaca tentang topik ini