Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Zverev sedang berjuang menuju babak 16 besar

Petenis top Jerman Alexander Zverev memasuki babak 16 besar di Prancis Terbuka untuk keempat kalinya berturut-turut. Sementara itu, Zverev harus menunjukkan tensi kuat melawan petenis Serbia Laszlo Djeri.

Alexander Zverev di babak keempat berturut-turut di Paris. Petenis top Jerman memenangkan duel putaran ketiga melawan petenis Serbia Laslo Djere 6:2, 7:5, 6:2 dan sekarang bertemu petenis Jepang Kei Nishikori di babak 16 besar.

Zverev langsung menjadi pemain dominan di Djeere dan merebut set pertama setelah 37 menit. Namun di bawah atap Stadion Philippe Chatrier yang ditutup karena hujan, Zverev menjadi lebih pasif di awal babak kedua. Djiri melakukan pukulan forehand dan mendapatkan tiga set piece. Petenis nomor enam dunia itu berjuang dengan gugup dan tidak membiarkan Jerry kembali ke pertandingan setelah itu.

Tiga lagi bersaing untuk mendapatkan tiket ke Babak 16

Hamburg Zverev yang berusia 24 tahun, yang mencapai perempat final Prancis Terbuka pada 2018 dan 2019, memiliki rencana besar tahun ini dan memiliki undian yang murah. Hanya di final ia mampu bertemu dengan bintang mutlak Rafael Nadal (Spanyol) atau Novak Djokovic (Serbia).

Pada hari Sabtu, tiga pria Jerman memiliki kesempatan untuk maju ke babak 16 besar. Dominic Kupfer (Fortwangen) akan menghadapi juara Grand Slam Roger Federer (Swiss, unggulan ke-8). Jan-Lennard Struve (Warstein) bertemu pendatang baru berusia 18 tahun Carlos Alcaraz (Spanyol) dan veteran Philip Kohlschreiber (Augsburg) menantang spesialis lapangan tanah liat Diego Schwartzman (Argentina/10).

READ  Mercato - Mercato: Tuchel bermimpi menyalip Leonardo dan perekrut impiannya