Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

78 kematian COVID-19 lagi di Oklahoma; Lebih dari 1800 kasus baru telah ditambahkan

Tenggat waktu lainnya berbeda dan memiliki persyaratan yang berbeda. Saatnya untuk mendapatkan produk kesehatan di seluruh Rumah Sakit OKLAHOMA sekarang. Masih bekerja keras untuk memerangi epidemi, salah satu caranya, vaksin covid-19 membuat beberapa rumah sakit lokal wajib di St. Anthony, 99,73% stafnya, mereka tidak memiliki vaksinasi menurut 15 orang. . Kutipan dari Rumah Sakit Saigin Kami bangga melakukan bagian kami dalam melakukan segala yang kami bisa untuk menjaga karyawan dan karyawan kami tetap aman di masyarakat dan mendorong semua OKLAHOMA untuk memanfaatkan opsi vaksin kami yang dijamin secara komprehensif. Mereka mengatakan bahwa mereka belum memiliki nomor vaksinasi, karena batas waktu mereka adalah awal November untuk OU HEALTH yang mengharuskan staf mereka untuk mengisi formulir verifikasi atau memeriksa apakah mereka tidak memilikinya jika Anda telah memilih. Mercy belum bisa kembali ke saya, tenggat waktu mereka adalah bahwa rumah sakit besok belum mengatakan apa yang akan terjadi pada mereka yang tidak divaksinasi.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan 78 kematian COVID-19 lagi di Oklahoma; Lebih dari 1800 kasus baru telah ditambahkan


Departemen Kesehatan Oklahoma pada hari Kamis melaporkan 1.880 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga total kumulatif kasus positif di negara bagian tersebut menjadi 61.765, dan menurut Departemen Kesehatan, 1.515 adalah rata-rata 7 hari Kamis. terluka. Kasus baru telah dilaporkan. Jumlah kematian sementara di negara bagian itu, menurut CDC/NCHS, adalah 10.286 pada hari Kamis; Ini mewakili 78 kematian lebih banyak dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya. >> COVID-19 Oklahoma: Kasus Baru, Kematian, Kasus Super, Tingkat Vaksinasi Pejabat kesehatan melaporkan bahwa ada total 11.829 kasus aktif dan rata-rata 3 hari rawat inap baru-baru ini adalah 1.065. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 30 kasus pengobatan untuk anak-anak. Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian. >> Tahukah Anda? Cara mendapatkan vaksin COVID-19 di Oklahoma: Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini, dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.

READ  Voyager 1 menemukan "dengungan" saat berada di ruang antarbintang: laporkan

Pada hari Kamis, Departemen Kesehatan Oklahoma melaporkan 1.880 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga total kumulatif kasus positif di negara bagian tersebut menjadi 613.765.

Menurut Kementerian Kesehatan, 1.515 adalah rata-rata bergulir 7 hari Kamis untuk jumlah kasus baru yang dilaporkan.

Jumlah kematian sementara di negara bagian itu, menurut CDC/NCHS, adalah 10.286 pada hari Kamis; Ini mewakili 78 kematian lebih banyak dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya.

>> COVID-19 di Oklahoma: Kasus baru, kematian, kasus ledakan, tingkat vaksinasi

Pejabat kesehatan melaporkan bahwa ada total 11.829 kasus aktif dan rata-rata rawat inap 3 hari terakhir adalah 1.065. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 30 kasus perawatan untuk anak-anak.

Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian.

>> Tahukah Anda? Cara mendapatkan vaksin COVID-19 di Oklahoma

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini.

Dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.