Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Apakah kamu ingin aku memukulmu lagi?”: Seorang siswa menampar gurunya di kelas sementara teman sekelasnya tertawa terbahak-bahak

“Apakah kamu ingin aku memukulmu lagi?”: Seorang siswa menampar gurunya di kelas sementara teman sekelasnya tertawa terbahak-bahak

Seorang siswa sekolah menengah di Amerika Serikat didakwa setelah menampar gurunya di kelas awal pekan ini. Video penyerangan tersebut beredar luas di media sosial.

Insiden itu terjadi di Parkland High School di Winston-Salem, North Carolina. Pelajar tersebut, yang diidentifikasi hanya sebagai anak di bawah umur, didakwa dengan dua tuduhan pelanggaran ringan yaitu menyerang pejabat pemerintah dan satu tuduhan mengirimkan ancaman, kata polisi. Pos New York laporan.

Dalam video yang viral, siswi remaja yang mengenakan jaket abu-abu dan celana abu-abu itu terlihat melontarkan kata-kata kasar kepada guru tersebut lalu menamparnya dengan kasar. Namun, yang membuatnya sangat terkejut, peternak tersebut tampaknya tidak terpengaruh oleh serangan tersebut.

“Apakah menurut Anda hal ini memengaruhi saya,” guru yang tidak disebutkan namanya itu menjawab dengan tenang, sambil duduk di kursinya dengan menyilangkan kaki.

Bahkan setelah pukulan pertama, guru tetap tenang di kelas. Namun siswa tersebut tidak bertanya: Apakah kamu ingin saya memukulmu lagi?

Guru itu menjawab, “Saya tidak menginginkan itu,” sebelum dia dipukul lagi, kali ini dari sisi kanan, menyebabkan kacamatanya terlepas dari wajahnya.

“Sialan kamu, apa yang akan kamu lakukan, kamu akan terus duduk di kursi ini karena kamu tidak berharga. Bahkan tidak ada yang datang, aku ditampar,” kata siswa itu sambil mengutuk gurunya ,” tambahnya sambil memaki gurunya.

Video yang diambil oleh seorang siswa tersebut memperlihatkan suasana di dalam kelas dimana terdengar siswa lain tertawa melihat gurunya ditampar di tengah penyerangan tersebut.

Pengawas distrik sekolah mengeluarkan pernyataan yang mengecam perilaku siswa tersebut, menurut laporan itu dua puluh derek.

iklan

“Siswa tidak boleh menyentuh guru di Sekolah Winston-Salem/Forsyth County,” kata Tricia McManus, Pengawas Sekolah Winston-Salem/Forsyth County.

READ  Zelensky tidak ingin mendengar intelijen AS tentang kesiapan Rusia untuk menyerang: Biden | berita Dunia

“Fokus saya sekarang adalah memastikan guru kami diperhatikan dan menerima dukungan yang diperlukan untuk mengatasi dampak jangka panjang dari kejadian ini,” tambahnya.