Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bahaya kutu sekarang umum di Michigan

Cuaca hangat sudah kembali di Michigan, begitu pula bahaya dari kutu.

Para ahli mengatakan kutu bukan lagi hanya “masalah utara” di Michigan – laba-laba telah keluar dari hutan selama bertahun-tahun sekarang. Kutu adalah masalah yang berkembang di Michigan, di mana mereka dapat muncul di lapangan sepak bola, taman, dan bahkan halaman belakang rumah Anda.

Kutu bercangkang hitam, khususnya, dapat menularkan penyakit Lyme. Musim kutu secara resmi di sini, dan Michiganders harus menjaga laba-laba di radar mereka saat menghabiskan waktu di luar ruangan.

Dalam video di atas, Anda dapat melihat peta prevalensi bahaya kutu. Di peta, kabupaten diberi tanda merah jika mereka telah mengkonfirmasi kasus manusia atau paparan manusia, atau kutu yang telah dites positif untuk bakteri penyebab penyakit Lyme. Kabupaten yang terlihat di peta berbatasan dengan area berisiko tinggi, atau memiliki tanda centang hitam.

Kutu paling sering ditemukan di daerah berhutan atau tempat dengan mulsa atau rumput tinggi, tetapi kutu semakin banyak ditemukan di daerah yang terpangkas rapi – seperti pinggiran kota dan kota.

iklan

Lebih: Musim kutu di Michigan: Cara tetap aman karena risiko penyakit Lyme menyebar ke timur

Laba-laba bahkan mungkin muncul di pantai. Sebuah studi baru-baru ini di California menemukan banyak kutu skala hitam di rumput pantai dan area semak belukar yang mengarah ke pasir. Kutu pantai kemungkinan besar membawa bakteri penyebab penyakit Lyme.

Intinya: Saat Anda menghabiskan waktu di luar ruangan, Anda harus waspada terhadap kutu.

Jika Anda akan keluar, kenakan obat nyamuk dan periksa diri Anda sendiri, anak-anak Anda, dan hewan peliharaan Anda setiap hari. Jika Anda menemukan kutu, segera dan keluarkan dengan benar – ini secara signifikan mengurangi risiko tertular penyakit yang ditularkan melalui kutu

READ  Dinosaurus sudah punah sebelum asteroid menghantam Bumi: pelajari

Untuk melepaskan rex, Anda harus memegangnya dengan penjepit sedekat mungkin dengan kulit, lalu tarik keluar dengan hati-hati – jangan memutarnya.

iklan

Jika Anda ingin mengenali atau mengujinya, letakkan tanda centang di dalam kantong tertutup. Jika terpasang lebih dari 24 jam, Anda harus menghubungi dokter Anda.


Lebih: Kiat kesehatan yang baik

Hak Cipta 2021 oleh WDIV ClickOnDetroit – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.