Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bocah 8 bulan meninggal karena flu, menandai kematian anak pertama di Ohio terkait flu musim ini

Bocah 8 bulan meninggal karena flu, menandai kematian anak pertama di Ohio terkait flu musim ini

Pejabat kesehatan Ohio melaporkan kematian anak terkait flu pertama di negara bagian itu pada musim 2021-22 Jumat. Para pejabat mengatakan seorang anak laki-laki berusia 8 bulan dari Ashland County meninggal karena penyakit terkait flu. Departemen Kesehatan Ashland County menyelidiki kematian tersebut. Ohio pejabat kesehatan melaporkan bahwa ada 972 rawat inap terkait flu yang dilaporkan di negara bagian sejauh musim flu ini dibandingkan dengan 108 yang dilaporkan selama periode waktu yang sama dalam musim influenza 2020-21, yang melihat jumlah influenza yang luar biasa rendah dibandingkan dengan lebih Musim flu biasa. Pejabat kesehatan mengatakan bahwa pada saat ini di musim flu 2019-20, ada 10.540 rawat inap. Departemen kesehatan mengatakan upaya pencegahan COVID-19 seperti memakai masker wajah, tinggal di rumah, mencuci tangan kemungkinan berkontribusi pada penurunan dalam angka flu. Langkah-langkah mitigasi COVID-19 seperti memakai masker wajah, tinggal di rumah, cuci tangan, penutupan sekolah, pengurangan perjalanan, peningkatan ventilasi ruang dalam ruangan, dan jarak fisik, kemungkinan berkontribusi pada penurunan insiden flu 2020-21 dan rawat inap. puncaknya antara Desember dan Februari tetapi dapat berlangsung hingga akhir Mei. Informasi lebih lanjut tentang flu dan aktivitas flu di Ohio tersedia di www.flu.ohio.gov.

Pejabat kesehatan Ohio melaporkan kematian anak terkait flu pertama di negara bagian itu pada musim 2021-22 Jumat.

Para pejabat mengatakan seorang anak laki-laki berusia 8 bulan dari Ashland County meninggal karena penyakit yang berhubungan dengan flu.

Departemen Kesehatan Kabupaten Ashland menyelidiki kematian tersebut.

Pejabat kesehatan Ohio melaporkan bahwa ada 972 rawat inap terkait flu yang dilaporkan di negara bagian sejauh musim flu ini dibandingkan dengan 108 yang dilaporkan selama periode waktu yang sama dalam musim influenza 2020-21, yang melihat jumlah influenza yang luar biasa rendah dibandingkan dengan musim flu yang lebih khas.

READ  Para ilmuwan mengatakan penyelidikan NASA Insight merekam gempa terbesar di Mars yang pernah tercatat

Pejabat kesehatan mengatakan bahwa pada titik ini di musim flu 2019-20, ada 10.540 rawat inap.

Departemen kesehatan mengatakan upaya pencegahan COVID-19 seperti memakai masker wajah, tinggal di rumah, mencuci tangan kemungkinan berkontribusi pada penurunan jumlah flu.

Langkah-langkah mitigasi COVID-19 seperti memakai masker wajah, tinggal di rumah, cuci tangan, penutupan sekolah, pengurangan perjalanan, peningkatan ventilasi ruang dalam ruangan, dan jarak fisik, kemungkinan berkontribusi pada penurunan insiden flu 2020-21 dan rawat inap.

Aktivitas flu biasanya memuncak antara Desember dan Februari tetapi dapat berlangsung hingga akhir Mei. Informasi lebih lanjut tentang flu dan aktivitas flu di Ohio tersedia di www.flu.ohio.gov.