Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Distrik Al Minhad Dubai telah berganti nama menjadi ‘Kota India’, dan itu mungkin tidak berarti seperti yang Anda pikirkan

Distrik Al Minhad Dubai telah berganti nama menjadi ‘Kota India’, dan itu mungkin tidak berarti seperti yang Anda pikirkan

Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Penguasa Dubai dan Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA, mengeluarkan instruksi pada hari Minggu, 29 Januari, untuk mengubah nama daerah Al Minhad menjadi “City of Hind.” Kota yang meliputi 4 wilayah ini membentang dari Hind 1 hingga Hind 4, dengan luas 83,9 kilometer persegi.

Segera setelah berita itu sampai ke India, beberapa orang online mengklaim bahwa wilayah Dubai telah diganti namanya untuk mengakui kontribusi orang India. Meskipun tidak ada alasan resmi yang diberikan untuk perubahan nama tersebut, itu mungkin bukan alasan sebenarnya mengapa kawasan tersebut diganti namanya.

Hind dapat berarti beberapa hal dalam bahasa Arab, dan itu juga merupakan nama Arab kuno. Nyatanya, istri pertama Syekh Mohammed juga disebut Hind. Hind bint Maktoum Al Maktoum, istri tertua Sheikh Mohammed, menikah dengannya pada 26 April 1979 dalam sebuah upacara akbar. Pasangan itu memiliki 12 anak, termasuk Putra Mahkota dan penerus Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed Al Maktoum. Jadi daerah itu mungkin dinamai menurut namanya.

Hind juga bisa merujuk pada sekelompok besar unta dalam bahasa Arab. 100 atau lebih unta disebut Hind. Sebenarnya, menamai putri Anda Hind dalam bahasa Arab berarti berdoa sampai dia mendapatkan 100 ekor unta atau lebih.

Selanjutnya, Hind mungkin merujuk ke India juga. Orang India disebut Hindi oleh orang Arab.

READ  Rishi Sunak mendapat masalah dengan polisi saat anjingnya berkeliaran di taman. tidak diperbolehkan | berita Dunia

Namun, seperti yang disebutkan, tidak ada alasan resmi yang diberikan untuk mengganti nama kawasan tersebut. OpIndia telah meminta komentar dari Kantor Perdana Menteri UEA. Laporan ini akan diperbarui jika kami mendapatkan alasan resmi dari mereka untuk penggantian nama tersebut.