Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dua negara bagian melihat potensi lonjakan infeksi virus corona pada akhir Maret

Ketika AS mulai libur pada musim semi, hanya dua negara bagian yang mengalami peningkatan atau potensi peningkatan kasus virus corona pada tanggal 30 Maret, menurut Pembaruan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Selain itu, CDC melaporkan penurunan atau kemungkinan penurunan infeksi virus corona di 29 negara bagian dan teritori dan menggambarkan infeksi sebagai “stabil atau tidak pasti” di 19 wilayah. Namun, prakiraan COVID-19 nasional memperkirakan hingga 3.400 pasien masuk rumah sakit setiap hariS pada akhir April.

Semua berkata, Hampir 1,2 juta Penduduk AS telah meninggal karena virus corona, menurut pelacak data Covid dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Untuk melindungi terhadap berbagai virus pernafasanTermasuk virus penyebab COVID-19, para ahli kesehatan merekomendasikan vaksinasi, disertai dengan praktik kebersihan yang baik, termasuk menutup hidung dan mulut saat batuk atau bersin, sering mencuci tangan dengan sabun dan air atau menggunakan hand sanitizer, dan teratur serta sering menyentuh. membersihkan. . Permukaan – seperti gagang pintu, pagar, meja, dan meja.

Meskipun virus Corona telah beredar selama beberapa tahun, namun tidak semua orang tertular virus tersebut. Mereka yang tidak – kadang-kadang disebut sebagai “Super Dodgers” atau “Novids” – seorang aktris Hampir 1 dari 4 orang dewasa dan remaja di AS Pada akhir tahun 2022, menurut berbagai kelompok akademis dan medis yang mengutip informasi CDC. Data yang lebih baru belum tersedia pada saat berita ini dimuat, namun jumlah kasus virus corona kemungkinan telah menurun sejak tahun 2022.

Artikel ini adalah bagian dari seri “The Big Number” dari The Post, yang membahas sekilas sisi statistik dari masalah kesehatan. Informasi tambahan dan penelitian terkait tersedia melalui hyperlink.

READ  Penyelidikan Mars Insight NASA telah mendeteksi 3 gempa bumi terbesar hingga saat ini