Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Gejala COVID: Gejala COVID ini lebih jarang dari yang diperkirakan

Gejala COVID: Gejala COVID ini lebih jarang dari yang diperkirakan

Jumlah atlet yang menderita miokarditis – radang otot jantung – setelah infeksi COVID-19 lebih sedikit dari yang diperkirakan sebelumnya, Sekolah Tinggi Kardiologi Amerika kata dalam panduan baru yang dirilis Selasa.

Latar belakang: Pejabat olahraga profesional dan perguruan tinggi telah menghentikan pertandingan dan liga karena kekhawatiran atlet akan menderita miokarditis setelah infeksi COVID-19, Berita ABC laporan.

Ya tapi: Itu ACC mengatakan dalam panduannya – yang diterbitkan dalam Journal of American College of Cardiology – bahwa jumlah atlet dengan miokarditis lebih rendah dari yang diperkirakan semula.

Apa berikutnya: Itu ACC mengatakan liga dan organisasi atletik perlu mengembangkan rencana untuk membantu atlet kembali ke kompetisi setelah terinfeksi.

Apa yang mereka katakan: “Untuk atlet yang pulih dari COVID-19 dengan gejala kardiopulmoner yang sedang berlangsung … evaluasi lebih lanjut harus dilakukan sebelum melanjutkan latihan,” kata para ahli ACC, menurut Berita ABC. “Untuk semua orang lain yang tidak menunjukkan gejala atau dengan gejala yang kurang menunjukkan etiologi kardiopulmoner … pengujian jantung tambahan tidak dianjurkan.”

Perlu diperhatikan: Ada juga kekhawatiran tentang pria muda yang menderita miokarditis setelah mendapatkan Vaksin covid-19juga, seperti yang saya laporkan untuk Berita Gurun.

READ  Priyamvada Natarajan | Kartografer alam semesta