Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Malam Tahun Baru 2023 di UEA: Saksikan kembang api Burj Khalifa di Dubai langsung di sini |  Bepergian

Malam Tahun Baru 2023 di UEA: Saksikan kembang api Burj Khalifa di Dubai langsung di sini | Bepergian

Dengan hanya beberapa jam tersisa untuk merayakan dimulainya Tahun Baru 2023 Para Pihak Uni Emirat Arab Pihak berwenang memastikan keselamatan, keamanan, dan aksesibilitas jika berlaku Dubai Sebanyak 10.597 personel, 5.800 satpam, 1.420 relawan, 3.651 patroli dan kendaraan serta 45 kapal angkatan laut dikerahkan di 30 lokasi yang akan menjadi tuan rumah pesta dan pesta kembang api. Karena semua mata akan tertuju ke Pusat Kota Dubai karena kembang api, lampu, dan kacamata laser yang luar biasa, tambahan 10.000 CCTV dan tim dari Polisi Dubai, Otoritas Jalan dan Transportasi, Pertahanan Sipil, dan Perusahaan Dubai untuk Layanan Ambulans telah dipekerjakan di berbagai lokasi di Dubai untuk memfasilitasi lalu lintas dan pergerakan orang terutama di area Burj.penerus.

Untuk pemandangan terbaik perayaan Tahun Baru dan pertunjukan air mancur, orang akan menuju ke Taman Burj, sebuah pulau kecil di Danau Burj. Namun, Polisi Dubai memperingatkan bahwa lalu lintas akan dialihkan ke Marassi Drive karena penutupan Jalan Burj Khalifa.

Melalui akun Twitter mereka, Polisi Dubai mengumumkan, “#Traffic_Update | Lalu lintas akan dialihkan ke Marassi Drive karena penutupan Burj Khalifa Street. #MyDubaiNewYear (sic)”.

Global Village juga akan dibuka mulai pukul 16.00 hingga 02.00 pada tanggal 31 Desember untuk menyelenggarakan tujuh pertunjukan kembang api di mana pertunjukan enam menit akan dimulai pada pukul 20.00 di panggung utama bertepatan dengan tengah malam di berbagai negara termasuk Filipina, Thailand, Bangladesh, Pakistan, India, dan Turki . . Jika Anda menghadiri acara ‘Disco until Dawn’ Dubai Opera yang akan dibawakan oleh tim tari Inggris Jasmine & Aaron dari Got Talent, Anda akan dibawa keluar ruangan ke tepi laut tepat tengah malam untuk menyaksikan kembang api Burj Khalifa yang terkenal.

READ  Mantan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan Kemungkinan Ditangkap Hari Ini: Laporan

Anda yang tidak berada di Dubai dapat menonton siaran langsung pertunjukan cahaya menakjubkan Burj Khalifa di sini:

Dengan satu tahun lagi pandemi Covid-19 berakhir dengan lonjakan kasus virus corona baru-baru ini, bagian penting dari perayaan Tahun Baru 2023 akan berfokus pada mengirimkan harapan baik kepada semua orang, berharap tahun yang akan datang hanya membawa kesehatan, kebahagiaan, dan keberuntungan. , kemenangan dan reuni yang telah lama ditunggu-tunggu. Untuk semua orang.