Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pramugari berbagi tips ‘mengubah keadaan’ bagi tamu hotel

Pramugari berbagi tips ‘mengubah keadaan’ bagi tamu hotel

Nyonya rumah mengungkapkan bahwa kamar hotel tidak terlalu memerlukan saklar kamar untuk mendapatkan listrik.

Seorang pramugari telah membagikan tip ‘yang mengubah permainan’ untuk memastikan tamu hotel tidak pernah melupakan barang-barang berharga di kamar saat mereka check out. Esther Sturrus membagikan travel hack tersebut dalam sebuah video TikTok yang kini viral di platform media sosial.

Dia menyarankan untuk menyimpan sepatu Anda bersama barang-barang berharga agar tidak terlupa atau hilang, lapor V.I Pos New York. Karena Anda tidak dapat meninggalkan ruangan tanpa sepatu, Anda akan diingatkan tentang apa lagi yang Anda bawa saat bepergian.

Teks di video Bu Esther berbunyi: “6 hack hotel dari pramugari.” Saat membagikan video tersebut, dia menulis: “Apakah Anda khawatir akan melupakan sesuatu dari lemari Anda? Letakkan tumit/sepatu Anda di dalamnya dan Anda tidak akan lupa!

Peretasan perjalanan ini juga berlaku untuk item pakaian penting lainnya seperti mantel, kata Esther. Nyonya rumah menyarankan para tamu hotel untuk meletakkan satu sepatu di lemari dan yang lainnya di saku jas.

Trik perjalanan lainnya adalah menggambar tirai. Jika tamu hotel tidak bisa menutup tirai dengan benar, mereka bisa menggunakan gantungan dengan klip untuk menyatukan kedua sisinya, katanya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa jika colokan perjalanan universal Anda tidak berfungsi, isi daya perangkat Anda menggunakan kabel USB di TV Anda.

Ibu Esther juga mengatakan bahwa shower cap bisa digunakan sebagai penutup sepatu. Selain itu, tamu hotel juga dapat menggunakan topi mandi sebagai topi remote control untuk menghindari kuman.

Nyonya rumah mengungkapkan bahwa kamar hotel tidak terlalu memerlukan saklar kamar untuk mendapatkan listrik. Kartu apa pun dapat menghemat listrik.

READ  Rektor Universitas Harvard Claudine Guy mengundurkan diri karena dia menjadi sasaran ancaman rasis