Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Prediksi psikiater buta Baba Vanga selanjutnya adalah berita buruk bagi India dan dunia

Prediksi psikiater buta Baba Vanga selanjutnya adalah berita buruk bagi India dan dunia

Nostradamus di Balkan, Baba Vanga terkenal dengan ramalannya dengan akurasi 85% dan termasuk bencana Chernobyl, kematian Putri Diana, dan pembubaran Uni Soviet. Meskipun kematian Baba Vanga pada tahun 1996, banyak orang masih percaya bahwa ramalannya menjadi kenyataan.

Prediksi Baba Vanga selanjutnya adalah berita buruk. Prediksinya tentang 2022 dengan dominasi realitas virtual dengan orang-orang yang menghabiskan lebih banyak waktu daripada sebelumnya di depan layar mungkin yang paling mudah dipercaya.

Vangelia Gushterova adalah nama asli Baba Vanga, yang juga meramalkan epidemi lain, yang disebabkan oleh virus beku yang akan dibebaskan oleh perubahan iklim dan ditemukan di Siberia.

Sebagai gambaran, pada Juli 2021, tim peneliti menemukan dua sampel es dari Dataran Tinggi Tibet di China yang telah dibekukan oleh virus purba, yang sebagian besar belum pernah terlihat sebelumnya. Hasilnya diambil dari sampel inti es yang dikumpulkan pada tahun 2015, yang diperkirakan para peneliti membeku setidaknya 14.400 tahun yang lalu.

Selama analisis, 33 kode genetik virus terdeteksi di dalam es. Empat dari 33 diidentifikasi oleh kode genetik mereka sebagai milik keluarga virus yang umumnya menyerang bakteri. Sebanyak 28 orang masih baru, artinya belum pernah ditemukan sebelumnya.

Menurut prediksi Baba Vanga, negara-negara terpaksa mencari alternatif, dan banyak kota akan menghadapi kekurangan air, yang akan berdampak pada politik. Juga, alien yang menyerang planet ini akan mengirim asteroid untuk mencari kehidupan di Bumi dengan hasil yang tidak bersahabat.

Di India, di mana suhu dikatakan mencapai 50 derajat dan belalang merusak tanaman, Baba Vanga juga meramalkan kelaparan. Mistikus yang meramalkan “episode banjir ekstrem” di Australia dan sebagian Asia juga meramalkan lebih banyak gempa bumi dan gelombang pasang.

READ  Remaja Sikh Tareen Lal meninggal dalam kecelakaan mobil di Kanada, dan penggalangan dana diluncurkan untuk membantu keluarga

Dalam ramalan Baba Vanga, berkat kemajuan teknologi transplantasi, manusia akan hidup hingga lebih dari 100 tahun pada tahun 2046. Dia meramalkan bahwa pada tahun 2100, kegelapan akan hilang dan area lain di Bumi akan diterangi dengan sinar matahari buatan.

Prediksi masa depan termasuk bahwa orbit Bumi akan berubah pada tahun 2023, manusia akan mengunjungi Venus pada tahun 2028, Muslim akan memerintah Eropa pada tahun 2043, dan alam semesta akan berakhir pada tahun 5079.

Lihat semua berita bisnis, berita pasar, berita terkini, dan pembaruan berita terbaru di Live Mint. Unduh aplikasi Mint News untuk pembaruan pasar harian.

kurang lebih

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.