Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan 46 kematian COVID-19 lagi di Oklahoma; Lebih dari 1400 kasus baru telah ditambahkan

Diskusi sangat cepat Hal-hal yang sangat berat di sini Serius, pertanyaan yang Anda bicarakan adalah apakah Anda sudah mendapatkan vaksin COVID-19 atau jika Anda memakai topeng, itu berarti Anda kurang beriman. Kami melihatnya sebagai berkat untuk sumber daya, dan Anda tahu bahwa Tuhan telah memberikan perlindungan. Jadi saya benar-benar akan mengatakan bahwa itu bukan kurangnya iman untuk merawat orang lain. Saya pikir hal-hal seperti vaksin dan masker selalu dilakukan oleh Tuhan. Bantu kami melindungi yang lemah. Sekarang tidak ada pertanyaan lain dan ini adalah pertanyaan untuk ahli medis dan ini tentang vaksin mRNA. dr. Audrey Corbett. Dapatkah Pfizer dan MODERNA benar-benar memberi Anda cakupan dan bagaimana cara kerja vaksin mRNA? Anda tahu apa pun yang Anda berikan kepada mereka, mereka bisa makan. Ajari TMHE untuk memancing dan makan seumur hidup. Jadi vaksin mRNA pada dasarnya memberi Anda kode untuk memberi tahu sistem IMNEMU Anda cara membuat protein SPIKE itu sendiri. Mereka ditambahkan sehingga tubuh Anda dapat bereaksi terhadapnya, membuat respons kekebalan, dan mencari cara untuk melawan cakupan jika perlu jika Anda ingin melihat percakapan lengkap itu. Seperti yang saya katakan, ada beberapa diskusi serius. Kami memposting tautan di

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan 46 kematian COVID-19 lagi di Oklahoma; Lebih dari 1400 kasus baru telah ditambahkan


Departemen Kesehatan Oklahoma pada hari Jumat melaporkan 1.452 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga total kumulatif kasus positif di negara bagian tersebut menjadi 615.217. terluka. Kasus baru telah dilaporkan. Korban tewas sementara di negara bagian itu, menurut CDC/NCHS, adalah 10.332 pada hari Jumat; Itu 46 kematian dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya. >> COVID-19 Oklahoma: Kasus Baru, Kematian, Kasus Super, Tingkat Vaksinasi Pejabat kesehatan melaporkan bahwa ada total 11.494 kasus aktif dan rata-rata 3 hari rawat inap baru-baru ini adalah 1.077. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 30 kasus perawatan untuk anak-anak. Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian. >> Tahukah Anda? Cara mendapatkan vaksin COVID-19 di Oklahoma: Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini, dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.

READ  Temui australotitan besar, "titan selatan" - dinosaurus terbesar di Australia!

Departemen Kesehatan Oklahoma pada hari Jumat melaporkan 1.452 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga total kumulatif kasus positif di negara bagian tersebut menjadi 615.217.

Menurut Kementerian Kesehatan, 1.547 adalah rata-rata bergulir 7 hari untuk jumlah kasus baru yang dilaporkan.

Korban tewas sementara di negara bagian itu, menurut CDC/NCHS, adalah 10.332 pada hari Jumat; Itu 46 kematian dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya.

>> COVID-19 di Oklahoma: Kasus baru, kematian, kasus ledakan, tingkat vaksinasi

Pejabat kesehatan melaporkan bahwa total ada 11.494 kasus aktif dan rata-rata 3 hari masa rawat inap adalah 1.077. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 30 kasus perawatan untuk anak-anak.

Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian.

>> Tahukah Anda? Cara mendapatkan vaksin COVID-19 di Oklahoma

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini.

Dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.