Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Saya seorang ahli diet kanker – berikut tujuh hal yang harus Anda hentikan agar dapat mengurangi risiko Anda

Saya seorang ahli diet kanker – berikut tujuh hal yang harus Anda hentikan agar dapat mengurangi risiko Anda

  • Satu dari dua orang di Inggris akan didiagnosis mengidap beberapa jenis kanker selama hidup mereka
  • Ahli gizi onkologi Nicole Andrews berbagi tips untuk mengurangi risiko Anda melalui video TikTok
  • Sarannya termasuk menghindari makan daging merah, tembakau, dan alkohol dalam jumlah besar

Siapa pun yang pernah menyaksikan kematian seorang teman atau orang yang dicintai akibat kanker, atau yang pernah mengidap penyakit tersebut dan selamat darinya, mengetahui bahwa penyakit ini bisa menjadi penyakit yang mengerikan.

Setengah dari kita akan mengidap kanker pada suatu saat dalam hidup kita, menurut Cancer Research UK, sehingga sebagian besar dari kita akan terkena dampaknya dalam beberapa hal.

Meskipun tidak ada cara untuk menghindari kanker, ahli gizi onkologi di TikTok setidaknya membagikan beberapa tip terbaik untuk mengurangi risiko Anda.

Nichole Andrews, dari Washington, AS, telah menjadi ahli diet dan ahli gizi terdaftar yang berspesialisasi dalam pengobatan kanker selama lebih dari sepuluh tahun, dan sekarang memiliki Nutrition with Nichole, LLC, yang memberikan pelatihan dan konseling nutrisi kepada para penyintas kanker di seluruh dunia.

Pembuat konten dan ahli gizi juga merupakan penulis buku terlaris, setelah menerbitkan panduan pencegahan kanker setebal 450 halaman, Gula Tidak Memberi Makan Kanker pada September 2022.

Nicole Andrews, dari Washington, AS, telah menjadi ahli diet dan ahli gizi kanker selama lebih dari sepuluh tahun, dan merupakan penulis buku terlaris Sugar Doesn’t Feed Cancer.

Dalam video Diunggah ke halaman TikTok miliknya pada 21 Oktober, Nicole mencantumkan dan menjelaskan tujuh hal yang harus dihindari untuk mengurangi risiko kanker.

Postingan tersebut, yang diunggah ke hampir 88.000 pengikutnya, mendapatkan lebih dari 1.000 suka dan 51 komentar dari individu-individu yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka, sementara beberapa di antaranya memiliki lebih banyak pertanyaan tentang makanan dan gaya hidup untuk ditanyakan kepada ahli diet mereka.

READ  pembersihan! SpaceX menunda peluncuran Falcon 9 hingga Minggu sore dari Cape

Dalam cuplikan tersebut, Nicole memulai: “Kalau bicara hal-hal yang meningkatkan risiko kanker, hanya ada tujuh hal, termasuk gaya hidup dan makanan.

“Sering kali, masyarakat, guru, dan orang-orang berusaha mendapatkan uang dengan cepat dengan memberi tahu Anda semua hal aneh yang meningkatkan risiko kanker – namun kenyataannya tidak.”

Ahli gizi melanjutkan: Mari kita ulas ketujuh hal tersebut sekarang. Jadi, nomor satu dan nomor dua adalah tembakau dan alkohol.

“Anda mungkin pernah mendengar tentang tembakau tetapi bukan alkohol – konsumsi alkohol jenis apa pun, berapa pun jumlahnya, akan meningkatkan risiko enam jenis kanker.

“Nomor ketiga adalah gaya hidup yang tidak banyak bergerak, jika Anda tidak berolahraga sama sekali dan tidak banyak bergerak – Anda meningkatkan risiko kanker.” Ayo bergerak.’

‘Nomor empat adalah suplemen dosis tinggi. Jika Anda mengonsumsi lebih dari 200% nilai harian dari sekelompok suplemen yang tidak Anda perlukan, suplemen tersebut akan menjadi radikal bebas dan meningkatkan risiko kanker.

Ahli gizi mengklaim bahwa konsumsi alkohol jenis apa pun, berapa pun jumlahnya, akan meningkatkan risiko terkena salah satu dari enam jenis kanker (Gambar: GETTY)
Menyebutkan penyebab kanker kelima, yaitu daging olahan dan daging merah, Nicol menambahkan: “Daging olahan meningkatkan risiko kanker, dan makan daging merah dalam jumlah besar juga demikian” (Gambar: GETTY)

Mencantumkan penyebab utama kanker kelima, daging olahan dan daging merah, Nicol menambahkan: “Daging olahan meningkatkan risiko kanker, dan makan daging merah dalam jumlah besar juga meningkatkan risiko kanker.”

Ahli gizi juga menyoroti risiko kurang berolahraga, dengan mengatakan: “Jika Anda memiliki jaringan lemak berlebih di tubuh, Anda akan meningkatkan risiko 13 jenis kanker.”

“Terakhir, jika Anda tidak cukup mengonsumsi makanan nabati atau menjalani pola makan rendah nabati, sertakan lebih banyak pola makan nabati untuk mengurangi risiko.”

Komentar pun mengalir dari anggota komunitas TikTok yang mengucapkan terima kasih kepada Nicole yang telah membagikan ilmunya.

Seseorang menulis: ‘Terima kasih!’ Sementara yang lain berkata: Informasi bagus. Saya telah belajar banyak dari Anda. Terima kasih.’

READ  Perubahan suhu dan banyak lagi: Bagaimana gerhana matahari mengubah cuaca

Sementara itu, beberapa orang diminta untuk berbagi pengetahuan yang mereka pelajari dari tempat lain sambil menanyakan lebih banyak pertanyaan tentang gaya hidup mereka.

Komentar mengalir dari individu-individu yang mengungkapkan rasa terima kasih, sementara beberapa orang memiliki lebih banyak pertanyaan tentang makanan dan gaya hidup untuk ditanyakan kepada ahli diet mereka.

Dalam keterangan videonya, Nicole menambahkan lebih banyak informasi tentang nasihat yang diberikan, yang berbunyi: “Anda tidak hanya dapat mengubah tujuh area kehidupan Anda ini untuk mengurangi risiko, tetapi Anda juga dapat menambahkan beberapa makanan enak untuk dinikmati dan dimakan setiap hari ke dalam makanan. kurangi risiko Anda juga.

Seseorang bertanya: Apa pendapat Anda tentang pola makan karnivora? Orang-orang yang mengikuti pola makan ini berpikir bahwa mereka menjalani pola makan yang sangat sehat. “Mereka tidak melakukannya,” jawab Nicole.

Yang lain bertanya: Apa itu kelebihan berat badan? “Saya tidak kurus tetapi saya berada dalam kisaran berat badan yang sehat,” jawab ahli diet tersebut: “Wanita memiliki banyak lemak dan itu normal – tambahkan lebih banyak olahraga untuk membentuk otot.”

Awal tahun ini, pada bulan Maret, seorang ahli diet terdaftar mengungkapkan tiga makanan yang dia rekomendasikan untuk ditambahkan ke dalam makanan pasien, teman, dan keluarganya – dan semuanya adalah biji-bijian.

Mikala Parsley, 27, dari Indiana, terlihat jelas dalam video TikTok video Dibagikan oleh WebMD, Manfaat Mengonsumsi Biji Chia, Biji Rami, dan Biji Rami — dan Cara Mudah Memasukkannya ke dalam Makanan.

Dia mencatat bahwa semuanya mengandung lemak sehat, serat dan protein, tetapi secara individual, mereka juga mengandung nutrisi dan manfaat kesehatan yang berbeda.