Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sekolah Menengah Eaglecrest ditutup setelah seorang guru meninggal karena meningitis

Sekolah Menengah Eaglecrest ditutup setelah seorang guru meninggal karena meningitis

Arapahoe County, Colorado – Ann SMA Eaglecrest Seorang guru telah meninggal setelah diyakini dia menderita meningitis bakteri.

Guru tersebut, yang diidentifikasi oleh distrik sekolah sebagai Maddie Schmidt, meninggal akhir pekan lalu setelah mengembangkan gejala yang sesuai dengan meningitis bakteri.

Karena infeksinya menular dan mungkin memerlukan rawat inap, Distrik Sekolah Cherry Creek telah memilih untuk membatalkan atletik dan kegiatan pada Selasa malam dan membatalkan sekolah dan kegiatan pada Rabu, 12 April.

Meningitis adalah infeksi pada selaput (meninges) yang melindungi sumsum tulang belakang dan otak. Jika membran terinfeksi, mereka membengkak dan memberi tekanan pada sumsum tulang belakang atau otak. Ini dapat menyebabkan masalah yang mengancam jiwa. Gejala meningitis menyerang secara tiba-tiba dan memburuk dengan cepat.

Menurut surat lokal yang dikirim ke komunitas Eaglecrest, itu Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Arapahoe Ini akan selesai menelusuri kontrak dan menguraikan langkah selanjutnya pada hari Rabu.

“Saat ini, kami memiliki satu kasus yang dikonfirmasi. Kami sedang menelusuri untuk melihat apakah ada yang memiliki gejala akibat paparan,” kata Anders Nilsson dari Departemen Kesehatan Kabupaten Arapahoe. “Dibutuhkan 1-10 hari untuk gejala muncul, tetapi gejala biasanya muncul dalam 3-4 hari.”

Nelson mengatakan departemen sedang dalam proses mengidentifikasi mereka yang telah terpapar dan sedang berkoordinasi dengan distrik untuk memberi tahu siswa dan staf.

Siswa di Eaglecrest dijadwalkan untuk mengikuti ujian PSAT dan SAT pada hari Rabu, namun ujian tersebut akan dijadwal ulang oleh pihak sekolah.

Dalam surat tersebut, distrik tersebut mengatakan, “Kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan bekerja sama dengan Kesehatan Masyarakat Kabupaten Arapahoe (ACPH) untuk mengidentifikasi siswa atau staf yang mungkin memiliki kontak dekat dengan anggota staf yang terinfeksi. Berkomunikasi langsung dengan semua fakultas dan keluarga siswa yang bertekad untuk melakukan kontak dekat. Orang-orang ini akan ditawari antibiotik profilaksis.”

READ  Apakah lubang hitam kecil bersembunyi di dalam bintang raksasa?

Sekolah menengah akan memiliki staf pendukung kesehatan mental sekolah dan distrik yang tersedia ketika guru dan siswa kembali pada hari Kamis.

Tanda dan gejala meningitis bakteri:

  • Suhu tinggi
  • sakit kepala yang kuat
  • leher kaku
  • kantuk
  • Mual/muntah
  • Anoreksia
  • Merasa bingung, mudah tersinggung, atau bingung
  • Mata peka cahaya

Masa menular dan penyebaran

Bakteri penyebab meningitis dapat menyebar melalui kontak langsung dengan air liur atau sekret hidung/tenggorokan orang yang terinfeksi. Orang yang terinfeksi yang tidak menunjukkan gejala dapat menularkan bakteri ke orang lain. Kasus simtomatik dapat menular hingga pengobatan antibiotik selesai dalam 24 jam.

perlakuan

Kasus meningitis yang dicurigai harus dirujuk ke penyedia layanan kesehatan. Badan kesehatan masyarakat negara bagian atau lokal akan memberi tahu kontak dekat jika antibiotik profilaksis diperlukan. Meningitis bakteri dan infeksi aliran darah seringkali memerlukan rawat inap dan perawatan antibiotik.

Untuk pertanyaan tentang bakteri meningitis, hubungi Arapahoe County Public Health di 303-795-HLTH (4584).

Video yang disarankan: Terbaru dari 9NEWS