Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shaquille O’Neal mendapat ‘Knockout’ dari Sensasi Internet Hasbulla

Shaquille O’Neal mendapat ‘Knockout’ dari Sensasi Internet Hasbulla

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 14 juta tampilan dan lebih dari satu juta suka.

Baru-baru ini, mantan bintang NBA (National Basketball Association) Shaquille O’Neal “hampir tersingkir” oleh bintang media sosial Hasbulla Magomedov. Melalui Instagram pada hari Sabtu, Mr. Shaquille, lebih dikenal sebagai Shaq, membagikan video Hasbulla setinggi 3 kaki mengenai wajah legenda NBA setinggi 7 kaki.

Klip pendek dibuka untuk menunjukkan pasangan duduk di atas kapal di Sydney, Australia. Saat Shaq terlihat sibuk dengan ponselnya, sebuah punuk terlihat menyuruh semua orang untuk tetap tenang. Bintang internet itu kemudian menepuk bahu Shaq dan mendaratkan pukulan tepat di wajahnya, membuat mantan pemain NBA itu terkejut.

Shaq mengomentari postingan tersebut, “@hasbulla.hushetskiy hampir memecat saya.”

Tonton videonya di bawah ini:

Seluruh cobaan itu tampaknya sangat menyenangkan ketika legenda NBA itu berpura-pura ditinju. Di akhir klip, Shaq juga terlihat mengacungkan jempolnya dengan senyum lebar di wajahnya.

Video viral | Bola kertas penyihir Belgia mengambil nyawanya sendiri

Sejak partisipasinya, klip pendek telah mengumpulkan lebih dari 14 juta tampilan dan lebih dari satu juta suka. Pengguna internet ditinggalkan dalam divisi.

Sementara satu pengguna menulis, “Konfrontasi yang tidak pernah kami harapkan tetapi butuhkan,” canda yang lain menambahkan, “Shaq mengira itu gigitan nyamuk.”

Yang ketiga berkata, “Ini sangat imut dan lucu.” Yang keempat yang lucu berkomentar: “Shaq bisa dengan lucu melemparkannya sebagai penunjuk tiga kali lipat.”

Video viral | Penari Afrika tampil semarak di ‘Kala Chashma’, menangkan internet

Hasbulla Magomedov adalah Influencer Media Sosial dari Dagestan, Rusia. Dia telah mengumpulkan hampir 3 juta pengikut di Instagram. Dia kebanyakan berbagi lelucon dan video satir tentang MMA, hidupnya, teman-temannya, dan uang yang dia hasilkan.

READ  Perdana Menteri Narendra Modi menjelaskan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan para menteri selama KTT G20

Hasbulla berusia 19 tahun dan tingginya sekitar 3 kaki 3 inci. Banyak yang akan menganggap dia jauh lebih kecil, karena perawakannya yang kecil dan suaranya yang bernada tinggi, tetapi ini adalah hasil dari defisiensi hormon pertumbuhan (GHD) yang juga dikenal sebagai dwarfisme.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren