Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wabah influenza diduga di Patrick Henry High School – NBC7 San Diego

Wabah influenza diduga di Patrick Henry High School – NBC7 San Diego

apa yang Anda tahu

  • San Diego Unified School District telah mengkonfirmasi sejumlah besar ketidakhadiran di Patrick Henry High School karena kemungkinan infeksi influenza.
  • Distrik tersebut mengatakan semua tes untuk COVID-19 sejauh ini negatif, tetapi telah ditemukan bahwa banyak siswa telah dites positif terkena flu.
  • Sebuah sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan kepada NBC 7 bahwa ada ratusan kasus dan hampir setengah dari sekolah terpengaruh atau tidak hadir.

Distrik Sekolah Terpadu San Diego telah mengkonfirmasi bahwa ada sejumlah besar ketidakhadiran di Sekolah Menengah Patrick Henry karena kemungkinan infeksi influenza, mereka mengumumkan Rabu.

Distrik tersebut mengatakan semua tes untuk COVID-19 sejauh ini negatif, tetapi telah ditemukan bahwa banyak siswa telah dites positif terkena flu. Tanda dan gejala khas termasuk batuk, sakit tenggorokan, pilek, demam dan gejala lain dari infeksi saluran pernapasan atas, kata distrik itu.

Sebuah sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan kepada NBC 7 bahwa ada ratusan kasus dan hampir setengah dari sekolah terpengaruh atau tidak hadir.

“Sayangnya, kami memperkirakan ini akan menjadi musim flu yang parah, dan bersama dengan COVID-19, virus pernapasan lainnya juga kembali dengan cepat,” kata Dr. Cameron Kaiser, wakil petugas kesehatan masyarakat daerah. “Jika Anda belum melakukannya, sekaranglah saatnya untuk mendapatkan vaksin flu dan COVID-19 untuk mendapatkan perlindungan ekstra yang diberikan oleh vaksin.”

NBC 7 berbicara dengan orang tua yang mengatakan murid barunya sakit di rumah.

“Kami menguji COVID-19. Kami membawanya ke dokter dan semua itu, syukurlah itu bukan COVID-19 tetapi tetap saja, itu adalah sesuatu yang terjadi, agak menakutkan,” kata Luis Olivares. “Ketika kami mengantarnya ke sekolah pagi ini, saya bisa melihat perbedaan lalu lintas. Tidak ada kemacetan lalu lintas. Dan tempat parkir tidak terlihat terlalu penuh. Jadi gila apa yang terjadi.”

READ  Bima Sakti mungkin terlihat berbeda dari yang kita duga

Kabupaten melaporkan bahwa belum ada penerimaan rumah sakit yang dikaitkan dengan penyelidikan penyakit di sekolah, tetapi rumah sakit setempat, termasuk Rumah Sakit Anak Rady, telah mencatat peningkatan baru-baru ini dalam kunjungan ruang gawat darurat karena influenza dan virus pernapasan syncytial, atau RSV, penyakit pernapasan umum tubuh. Virus yang biasanya menyebabkan gejala ringan seperti pilek. Kabupaten sedang mengevaluasi kemungkinan sekolah lain melaporkan wabah serupa.

San Diego County melaporkan total 304 kasus flu yang dikonfirmasi laboratorium minggu lalu, sehingga total untuk musim yang dimulai 3 Juli menjadi 1.082. Pada saat yang sama tahun lalu, daerah itu melaporkan 200 kasus flu.

Vaksin influenza, vaksin COVID-19 dosis awal, dan booster bivalen tersedia secara luas di seluruh wilayah. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS merekomendasikan agar setiap orang yang berusia 6 bulan atau lebih divaksinasi terhadap kedua virus setiap tahun.

Dibutuhkan sekitar dua minggu untuk kekebalan untuk berkembang setelah vaksinasi. CDC juga mencatat bahwa orang bisa mendapatkan vaksin flu dan COVID-19 secara bersamaan, termasuk dosis booster. Vaksin COVID-19 tidak bekerja melawan flu, dan sebaliknya.

Data final untuk musim flu 2021-22 masih menunggu keputusan dan akan tersedia akhir tahun ini.

Selama musim flu 2020-21, 848 kasus flu dilaporkan di San Diego, termasuk dua kematian. Selama musim flu 2019-20, lebih dari 20.700 kasus flu dilaporkan dan 108 warga San Diegan meninggal karena flu.