Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

25% dari mereka yang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 di Iowa divaksinasi

Data COVID-19 terbaru yang dirilis oleh Departemen Kesehatan Masyarakat Iowa Senin menunjukkan tren penurunan di rumah sakit, namun, Dr. Lily Best, spesialis penyakit menular di Unity Point, mengatakan Des Moines sudah melihat peningkatan rawat inap. Rumah sakit Des Moines merawat 84 pasien dengan COVID-19 minggu ini dibandingkan dengan sekitar 70 dalam dua minggu sebelumnya, dan data IDPH juga menunjukkan bahwa 75,3% pasien di rumah sakit Iowa tidak diimunisasi. IDPH mengatakan 24,7% pasien di rumah sakit Iowa telah divaksinasi lengkap. Paling baik dikatakan bahwa pasien yang divaksinasi lengkap di rumah sakit biasanya berusia 65 tahun atau lebih dan memiliki kekebalan yang lemah. “Vaksin bekerja, tetapi tidak 100% efektif, seperti vaksin lainnya,” kata Best. Data terbaru negara bagian juga menunjukkan 30 wabah di fasilitas perawatan jangka panjang. Pada pertengahan Maret, angka itu nol. Brent Willett dari Iowa Health Care Association mengatakan 95% penduduk dalam perawatan jangka panjang telah divaksinasi sepenuhnya, tetapi Delta Variant telah menembus perisai itu. Rawat inap karena COVID karena sejumlah masalah medis kompleks lainnya yang dia miliki, ”kata Willett. Willett menambahkan bahwa rawat inap di fasilitas perawatan jangka panjang turun 85%. Vaksin masih mengejar tujuan akhir mereka, kata Best. Mengurangi keparahan penyakit dan mengurangi kematian.” Willett dan Best mengatakan dosis booster akan membantu memberikan lapisan perlindungan ekstra bagi mereka yang berusia 65 tahun ke atas dan mereka yang mengalami gangguan kekebalan.

Terakhir COVID-19 Data dari Departemen Kesehatan Masyarakat Iowa pada hari Senin menunjukkan tren penurunan rawat inap.

Namun, Dr. Laila Best, spesialis penyakit menular di Unity Point, mengatakan Des Moines sudah melihat peningkatan penerimaan rumah sakit.

READ  Astronot SpaceX mengatakan dia sakit dalam dua hari pertama misi Inspiration4 dan berpikir penerbangan luar angkasa tidak cukup lama, menurut sebuah laporan.

Rumah sakit Des Moines merawat 84 pasien virus corona minggu ini, dibandingkan dengan sekitar 70 dalam dua minggu sebelumnya.

Data IDPH juga menunjukkan bahwa 75,3% pasien di rumah sakit Iowa tidak divaksinasi.

IDPH mengatakan 24,7% pasien di rumah sakit Iowa telah divaksinasi lengkap.

Paling baik dikatakan bahwa pasien yang divaksinasi lengkap di rumah sakit biasanya berusia 65 tahun atau lebih dan memiliki kekebalan yang lemah.

“Vaksin bekerja, tetapi tidak 100 persen efektif seperti vaksin lainnya,” kata Best.

Data terbaru negara bagian juga menunjukkan 30 wabah di fasilitas perawatan jangka panjang.

Pada pertengahan Maret, angka itu nol.

Brent Willett dari Iowa Healthcare Association mengatakan 95% penghuni perawatan jangka panjang telah divaksinasi sepenuhnya, tetapi Delta Variant telah menembus perisai itu.

“Biasanya jika seorang penduduk (yang divaksinasi) dirawat di rumah sakit karena virus corona, itu karena sejumlah masalah medis kompleks lainnya yang dia miliki,” kata Willett.

Willett menambahkan bahwa rawat inap di fasilitas perawatan jangka panjang turun sekitar 85%.

Terbaik mengatakan, vaksin masih mengejar tujuan akhir mereka.

“Vaksin bekerja untuk hasil utama, yaitu mengurangi keparahan penyakit dan menurunkan angka kematian,” kata Best.

Willett dan Best mengatakan dosis booster akan membantu memberikan lapisan perlindungan ekstra bagi mereka yang berusia 65 tahun ke atas dan mereka yang mengalami gangguan kekebalan.