Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

3 mati setelah makan jamur liar yang ditawarkan oleh putri tiri di Australia

3 mati setelah makan jamur liar yang ditawarkan oleh putri tiri di Australia

Kasus ini menarik perhatian nasional dan membuat polisi bingung.

Sekitar dua hari Sabtu yang lalu, sekelompok lima orang berkumpul untuk makan bersama keluarga di sebuah kota kecil di Australia. Seminggu kemudian, tiga dari mereka meninggal, yang keempat dalam kondisi kritis dan yang kelima sedang diselidiki karena kemungkinan meracuni tamunya dengan jamur liar. BBC laporan.

Namun, wanita berusia 48 tahun itu mengatakan dia tidak tahu apa yang terjadi, menegaskan cintanya pada keluarganya dan menolak niat untuk menyakiti mereka. Kasus ini sedang diselidiki oleh detektif pembunuhan.

Polisi mewawancarai seorang wanita bernama Erin Patterson, yang menyiapkan makanan di rumahnya pada 29 Juli tetapi dia sendiri tidak sakit. Polisi membebaskannya tanpa dakwaan apa pun tetapi mengatakan dia masih menjadi tersangka, katanya Berita CBS.

Kasus ini menarik perhatian nasional dan membuat polisi bingung.

Menurut media, kisah yang tidak biasa dimulai ketika Jill dan Don Patterson berhenti untuk makan siang di rumah menantu perempuan mereka Irene Patterson di Leongatha – dua jam berkendara ke tenggara Melbourne. Wilkinson dan Heather, saudara perempuan Jill, juga ikut bergabung.

Tak lama setelah makan siang, keempat tamu itu dibawa ke rumah sakit karena awalnya mereka mengira sakit perut parah. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit di Melbourne untuk mendapatkan perawatan medis terbaik tetapi tidak membantu.

Heather, 66, dan Jill, 70, meninggal pada hari Jumat, dan Dawn, 70, meninggal pada hari Sabtu. BBCNamun, Ian, 68, dalam kondisi kritis di rumah sakit, menunggu transplantasi hati.

berdasarkan Rilis baruEmpat orang dibawa ke rumah sakit setelah makan di sebuah rumah pribadi di Leongatha, di tenggara Australia, pada 29 Juli, kata Pasukan Pembunuhan Polisi Victoria. Saat itu, polisi mengatakan dua wanita, berusia 66 dan 70 tahun, dan seorang pria, 70 tahun, meninggal setelah kecelakaan itu. Orang keempat, seorang pria berusia 68 tahun, masih dirawat di rumah sakit.

READ  Sikh: Aliansi Sikh untuk mendukung perwira Korps Marinir AS untuk menuntut jika sorban dan janggut tidak diizinkan

Selama konferensi pers pada hari Senin, Inspektur Dean Thomas mengatakan dua anak juga hadir pada jamuan makan siang tersebut, namun tidak sakit, menurut 9 News Australia. Inspektur menambahkan bahwa polisi yakin anak-anak itu diberi makanan yang berbeda dari orang mati.

Inspektur menyatakan bahwa anak-anak itu “sementara” dikeluarkan dari rumah sebagai tindakan pencegahan.

“Saat ini, kematiannya tidak dapat dijelaskan,” kata Mr. Thomas.

Video unggulan hari ini

“Perdana Menteri Mengunjungi Timur Laut 60 Kali”: Hemanta Sarma di tengah Debat Manipur