Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

50 Pekerja, 9 Pasien Positif Kasus Wabah COVID di Rumah Sakit Pineville – WSOC TV

PINEVILLE, NC – Pejabat kesehatan sedang menyelidiki wabah COVID-19 di Atrium Health Pineville.

Atrium Health mengirim surat kepada karyawannya Kamis mengatakan sedang mencari tes positif untuk COVID-19 di antara beberapa karyawannya.

Menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Carolina Utara, 50 kasus telah diidentifikasi pada petugas kesehatan – 35 di antaranya telah divaksinasi. Sejauh ini, sembilan pasien dinyatakan positif.

Para pejabat mengatakan 33 sampel tes positif sejauh ini telah diurutkan oleh Laboratorium Kesehatan Masyarakat Negara – yang semuanya telah dikonfirmasi sebagai versi delta COVID-19.

Pejabat kesehatan, dengan dukungan dari NCDHHS dan Departemen Kesehatan Kabupaten Mecklenburg, mengatakan mereka akan terus menguji staf, pasien, dan anggota keluarga yang telah dites positif. Mereka juga bekerja untuk memahami bagaimana penyakit ini menyebar.

Saluran 9 berbicara dengan seorang perawat yang bekerja di rumah sakit. Dia mengatakan wabah itu berasal dari lantai kelahiran.

“Covid meningkat lagi, yang mencakup banyak vaksinator; sistem rumah sakit masih mengamanatkan vaksin ini, jadi staf mengundurkan diri. Jika Atrium Health terus seperti ini, akhirnya akan terjadi peristiwa sentinel, “katanya.

Atrium Health belum mengkonfirmasi bahwa lantai kelahiran adalah titik awal wabah, tetapi Dr. Katie Passaretti berbicara kepada karyawan Atrium Health yang tertular virus meskipun telah divaksinasi.

“Kami akan terus melihat orang yang divaksinasi dengan kasus COVID ringan,” katanya. “Ini tidak berarti vaksin tidak bekerja. Vaksin tetap melindungi individu.”

Varian delta yang sangat menular menyebar dengan cepat di North Carolina — terutama di antara mereka yang belum divaksinasi. NCDHHS mengatakan kasus COVID-19 telah meningkat lebih dari 50% dalam tujuh hari terakhir, rawat inap di rumah sakit meningkat lebih dari dua kali lipat dalam dua minggu terakhir, dan jumlah orang yang pergi ke unit gawat darurat dengan gejala seperti COVID terus meningkat. .

READ  Untuk pertama kalinya, para astronom melihat piringan pembentuk bulan di sekitar planet ekstrasurya

(Tonton: Varian delta COVID-19: Apa yang perlu Anda ketahui)