Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Asus memimpin dunia dalam penjualan laptop

Asus meningkatkan pangsa pasar laptopnya menjadi 23,6% pada Desember 2020, dan salah satu kontribusinya adalah ROG (Republic of Commerce).

Menurut Asus, laptop Asus dan ROG (Cameras Republic) adalah laptop terlaris di industri, salah satu yang paling populer di kalangan masyarakat umum, yang diperkuat dalam kontribusinya selama CES 2021.

Saat mereka berpartisipasi dalam CES 2021, Asus dan divisi gamingnya ROG (Republic of Gamers) memenangkan penghargaan untuk inovasi. Secara khusus, 16 produk ditawarkan oleh pabrikan Taiwan. Versi baru menjadi yang terlaris di seluruh dunia dalam hitungan menit.

Asus dan pangsa pasar laptopnya

Asus mengatakan memiliki pangsa pasar laptop global terbesar, dengan Asia-Pasifik pada 29,9%, Rusia pada 27,4%, Amerika Utara pada 26,4% dan Eropa pada 25,5%.

Asus VivoBook – Penawaran (eMAG)

Komitmen seluruh perusahaan terhadap desain inovatif dan berkualitas tinggi telah menyebabkan dominasi penjualan global di Amerika Utara, Eropa Barat, Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika, CIS, Rusia, dan Asia Pasifik (ABAC). Dengan cara ini, Asus dan ROG berupaya memperluas dominasi pasar ini di tahun-tahun mendatang.

Prestise Premium

Di bidang laptop gaming kelas atas, Asus dan ROG (Gamers Republic) telah meningkatkan pangsa pasarnya ke level rekor. Laptop ROG Gaming menyumbang 33% dari total penjualan global untuk model GPU GeForce RTX 2080 terbaik sejak September 2020, menyoroti reputasinya yang berkembang sebagai merek premium di antara para pesaing.

Asus Vivobook – eMAG

Perangkat Asus dan ROG memiliki kesuksesan serupa di pasar mid-range dan entry-level. Berkat desain dan harga inklusif yang menawarkan pengalaman premium untuk berbagai gamer, merek-merek ini memiliki 23% pangsa pasar laptop gaming RTX 2060, di mana 25% adalah GTX 1660D dan 26 laptop adalah laptop GTX 1650D.

READ  Tanda hiburan misterius mungkin telah ditemukan

Dengan demikian, penjualan laptop gaming Asus dan ROG (Republic of Commerce) mendominasi 47% pasar di banyak wilayah, termasuk Swedia; Rumania, dengan 53%; Kanada, dengan 54%; Indonesia, 47%; Malaysia, dengan 40%; Thailand dengan 51% dan Vietnam dengan 47%.

Asus Vivobook – eMAG menawarkan

Laptop gaming ROG telah meraih sukses besar di kawasan APAC, menempati peringkat pertama selama dua tahun berturut-turut, aturan 24 bulan hingga September 2018.

Keberhasilan ini tercermin di bagian lain dunia, termasuk perolehan 6 bulan berturut-turut di Amerika Utara dan 4 bulan perolehan di EMEA dan WEMEA September 2020.

Asustek Computer Inc. Perusahaan komputer dan telepon, perangkat keras, dan elektronik multinasional Taiwan terletak di Taipei, Distrik Beito, Taiwan. Produknya meliputi PC desktop, laptop, netbook, ponsel, peralatan jaringan, monitor, router WiFi, proyektor, motherboard, kartu grafis, penyimpanan optik, produk multimedia, perangkat, portabel, desktop, dan server. Perusahaan tersebut adalah produsen peralatan asli (OEM).

Perusahaan ini umumnya dikenal sebagai “Asus” atau Hush dalam bahasa Cina. Menurut situs perusahaan, nama Asus berasal dari mitologi Yunani, kuda bersayap Pegasus. Hanya empat huruf terakhir dari kata yang digunakan untuk memberi posisi tinggi pada nama dalam daftar abjad. Motto / motto perusahaan adalah “Rock Solid. Heart Touching”, lalu “Inspirasi Inovatif. Kesempurnaan Berkelanjutan”. Saat ini dia sedang dalam “pencarian yang luar biasa”.

Asus mengakuisisi DH pada tahun 1989 di Taipei. Tung, Ted Hsu, Wayne Hsi dan M.D. Didirikan oleh Liao, dia sebelumnya bekerja sebagai insinyur perangkat keras di Acer.