Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Burj Khalifa menghormati Ratu Elizabeth dengan cara yang luar biasa

Burj Khalifa menghormati Ratu Elizabeth dengan cara yang luar biasa

Foto menunjukkan Burj Khalifa menyala pada hari Minggu dengan potret Ratu.

Orang-orang dari seluruh dunia memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth, ratu terlama di Inggris yang telah duduk di atas takhta selama lebih dari 70 tahun. Mereka bergabung dengan Burj Khalifa di Dubai, gedung tertinggi di dunia, yang memberikan penghormatan dengan cara yang luar biasa. Pada hari Minggu, itu menyala dengan gambar Ratu.

/r>

Sebuah video pemandangan indah menyebar di Internet. Banyak pengguna membagikan video pemandangan indah di platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan gedung tertinggi di dunia yang menggambarkan potret Ratu Elizabeth II yang kemudian disusul dengan bendera Inggris.

Sebuah posting juga dibagikan di halaman Twitter resmi Burj Khalifa bersama dengan video pemandangan yang menakjubkan pada hari Minggu. “Menyala untuk menyampaikan belasungkawa kami yang terdalam atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” tulis keterangan tersebut.

Sejak dibagikan, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2 lakh dan ratusan suka. Pengguna memuji kehormatan ini dengan mengungkapkan perasaan mereka.

Seorang pengguna menulis, “Luar biasa. Apakah ini akan diulang selama minggu depan?”

Yang lain berkata, “Terima kasih Burj Khalifa, sangat dihargai. Akankah ini terjadi lagi … Saya ingin pergi ke sana untuk melihat video dan mengirimkannya ke keluarga saya di Inggris.”

Ratu Elizabeth meninggal pada 8 September dalam usia 96 tahun.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren

READ  Seorang anak berusia 13 tahun terluka dalam pemboman Israel di Gaza