Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cahaya terang misterius terlihat bersinar di langit sepanjang malam, tapi apa itu?

Houston Langit gelap kami menyala semalaman dengan apa yang tampak seperti cahaya terang merayap di langit malam.

Orang-orang di Texas sejauh Indiana telah melaporkan melihat seberkas cahaya ini – yang diduga bola api. Jika Anda bangun larut malam pada Minggu malam, Anda mungkin pernah melihat satu garis di langit.

Video yang diambil dari KPRC 2 adegan sistem keamanan rumah di kediaman Magnolia pada pukul 10:23 malam. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat bola api muncul di kiri atas layar, diikuti oleh kilatan sebelum terus muncul di seluruh langit malam.

Foto itu adalah Beth Wilson. Dia bilang dia berbaring di luar melihat bintang-bintang dan akan mengambil gambar langit ketika bola api datang terbang tepat di atasnya.

Langit gelap Anda menyala semalaman dengan apa yang tampak seperti cahaya terang merayap di langit malam. Orang-orang di Texas sejauh Indiana telah melaporkan melihat seberkas cahaya ini – yang diduga bola api. Jika Anda bangun larut malam pada Minggu malam, Anda mungkin pernah melihat satu garis di langit.

Lebih dari 200 laporan kebakaran di langit!

Lebih dari 200 orang dari Texas telah melaporkan melihat “sesuatu” di langit pada Minggu malam oleh American Meteor Society. Laporan datang dari Dallas ke Houston, Austin ke Corpus Christi!

Lebih dari 200 orang melaporkan melihat bola api di langit pada Minggu malam.

Perkiraan terbaik adalah bahwa potongan-potongan bola api pecah saat membelah atmosfer, tetapi ada juga kemungkinan potongan-potongan (atau potongan-potongan) itu sampai ke permukaan! Diyakini bahwa jika salah satu dari mereka berhasil mencapai tanah, mereka mungkin telah menabrak suatu tempat di selatan Marble Falls.

iklan

Sepotong bola api mungkin jatuh di dekat Marble Falls, Texas

Apa itu bola api?

Bola api adalah meteor yang lebih besar dan lebih terang dari biasanya, menurut American Meteor Association, yang telah menerima lebih dari 200 laporan dan video yang menunjukkan peristiwa bola api yang terjadi di Indiana dan negara bagian sekitarnya pada Minggu malam. Acara ini terutama terlihat di Texas.

Trek menunjukkan bahwa bola api memasuki atmosfer di atas sebuah tank di Texas. Perjalanannya berakhir beberapa mil di sebelah barat Austin. Orang-orang di sepanjang jalur penerbangan mengatakan mereka mendengar ledakan yang terlambat, menunjukkan bahwa meteorit dari bola api ini mungkin selamat dari perjalanan kembali ke Bumi, menurut para ilmuwan. Setiap meteorit yang ditemukan kemungkinan merupakan pecahan kecil yang tersisa dari bola api.

Hujan meteor berikutnya akan terjadi pada malam 12 dan 13 Agustus.

Apakah Anda melihat bola api tadi malam? Unggah foto Anda ke Klik2Pin.

Hak Cipta 2022 oleh KPRC Click2Houston – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

READ  Penyakit hati gaib terus menjadi umum pada anak-anak. Orang tua New Jersey harus memperhatikan tanda-tanda ini.