Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CDC mengirim tim ke Chicago untuk membantu menanggapi kasus campak pertama di kota itu sejak 2019: CDPH

CDC mengirim tim ke Chicago untuk membantu menanggapi kasus campak pertama di kota itu sejak 2019: CDPH

Pejabat kota mengkonfirmasi total lima kasus pada hari Senin.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengirimkan tim ke Chicago untuk membantu menanggapi kasus campak pertama yang terdeteksi di kota tersebut sejak tahun 2019, demikian konfirmasi Departemen Kesehatan Masyarakat Chicago (CDPH) kepada ABC News, seiring dengan semakin banyaknya orang yang terinfeksi virus tersebut. .

Lima kasus penyakit yang sangat menular ini telah dikonfirmasi selama seminggu terakhir, dengan dua kasus terakhir dikonfirmasi oleh CDPH pada hari Senin

CDC mengonfirmasi kepada ABC News bahwa tim akan dikirim ke kota tersebut dan diperkirakan tiba pada hari Selasa.

“CDC mengirimkan tim ahli untuk mendukung respons lokal terhadap kasus campak baru-baru ini, dan mereka diperkirakan akan tiba besok,” kata juru bicara CDC kepada ABC News pada hari Senin. “CDC terus merekomendasikan vaksinasi MMR yang aman dan efektif sebagai bagian dari jadwal imunisasi rutin untuk semua anak-anak dan orang dewasa, dengan panduan khusus untuk perjalanan internasional. Kami akan terus memberikan pembaruan seiring dengan tersedianya lebih banyak informasi.”

Departemen Kesehatan Masyarakat mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin bahwa dua kasus tambahan campak pada orang dewasa telah dikonfirmasi di tempat penampungan pendatang baru di Pilsen. Keduanya dalam kondisi stabil.

Hal ini terjadi setelah sebelumnya ditemukan kasus infeksi pada dua anak di tempat penampungan tersebut, menurut pernyataan tersebut Pejabat kesehatan kota. Anak pertama yang terinfeksi telah pulih dan tidak menularkan lagi, sedangkan anak kedua dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi baik, menurut Administrasi Kesehatan Masyarakat Tiongkok.

Pejabat kesehatan mengatakan kasus penyakit kelima yang tidak terkait terjadi pada seorang warga Chicago. Sumber penularannya tidak diketahui, tetapi periode penularan berakhir pada 6 Maret.

READ  Para astronom mengidentifikasi exoplanet yang paling reflektif

CDPH mengatakan pihaknya kini menggandakan pesannya kepada seluruh warga Chicago, termasuk mereka yang berada di tempat penampungan pendatang baru, untuk mendapatkan vaksinasi guna melindungi diri mereka sendiri dan komunitas mereka.

Departemen Kesehatan mengatakan dalam pernyataannya yang dikeluarkan Senin bahwa pihaknya telah bermitra dengan pemerintah kota dan lembaga layanan kesehatan untuk mengevaluasi hampir semua penghuni di tempat penampungan Pilsen. CDPH mengatakan para pejabat berhasil memvaksinasi lebih dari 900 penghuni tempat penampungan dengan vaksin campak, gondok dan rubella (MMR), dan lebih dari 700 penghuni tempat penampungan telah dievaluasi dan terbukti kebal dari vaksinasi atau infeksi sebelumnya.

“Mereka yang baru divaksinasi diarahkan untuk tetap berada di tempat penampungan selama 21 hari sejak tanggal vaksinasi, yang merupakan waktu di mana vaksin tersebut memberikan kekebalan penuh,” kata Departemen Kesehatan Masyarakat dalam pernyataannya.

CDC saat ini menyarankan Vaksin MMR sebanyak dua dosis, dengan dosis pertama diberikan pada usia 12 hingga 15 bulan dan dosis kedua pada usia 4 hingga 6 tahun. Orang dewasa berhak mendapatkan satu dosis vaksin jika mereka tidak kebal.

Vaksin MMR adalah diperlukan Untuk bersekolah di Chicago Public Schools, tetapi orang tua diperbolehkan meminta pengecualian karena alasan agama, menurut Konferensi Nasional Badan Legislatif Negara.

Komisaris CDPH Olosimbo “Simbo” Ige baru-baru ini mengatakan risiko bagi sebagian besar orang adalah rendah karena mayoritas warga Chicago telah menerima vaksinasi campak, namun ia mendesak mereka yang belum menerima vaksinasi campak untuk melakukannya sesegera mungkin.

Ige mengatakan vaksin tersebut “sejauh ini merupakan perlindungan terbaik terhadap campak, yang muncul di kota kami untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.” “Karena penyakit campak sangat menular, saya perkirakan akan ada lebih banyak kasus yang muncul. Jika Anda terpapar dengan seseorang yang menderita campak, dan jika Anda tidak divaksinasi, Anda harus segera melakukan karantina dan menghubungi penyedia layanan kesehatan Anda. status vaksinasi, tetaplah di rumah dan hubungi penyedia layanan kesehatan Anda sesegera mungkin.

READ  Para ilmuwan mengamati galaksi hantu ini selama 40 jam dan tidak dapat menemukan materi gelap apa pun

CDPH mengatakan tim-timnya diarahkan ke tempat penampungan pendatang baru lainnya di sekitar Chicago untuk memberikan vaksinasi MMR dan membantu mengurangi penyebaran penyakit.

Itu adalah campak Mengumumkan penghapusannya di Amerika Serikat. pada tahun 2000, namun kelompok masyarakat yang tidak atau tidak menerima vaksinasi telah menyebabkan wabah sporadis selama beberapa tahun terakhir.

Pada 7 Maret 2024, 45 kasus campak telah dilaporkan di 16 negara bagian — California, Florida, Georgia, Illinois, Indiana, Louisiana, Maryland, Michigan, Minnesota, Missouri, New Jersey, New York, Ohio, Pennsylvania, Virginia dan Washington — menurut Center for Disease Control.