Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coronavirus terbaru: Australia telah meminta Victoria untuk tutup selama 7 hari sejak tengah malam

Ohio telah mengungkapkan pemenang besar pertamanya dalam lotere vaksin jutaan dolar, yang diperkenalkan untuk meningkatkan tingkat vaksinasi di negara bagian tersebut.

Pengundian pertama dari lima pengundian mingguan diadakan pada hari Senin, tetapi diumumkan pada Rabu malam untuk memberikan waktu untuk mengonfirmasi kelayakan para pemenang.

Abigail Boginsky dari Silverton, di wilayah metropolitan Cincinnati, adalah pemenang hadiah uang tunai satu juta dolar. Joseph Costello dari Englewood, sebuah kota sekitar satu jam di utara Cincinnati, telah diumumkan sebagai pemenang beasiswa empat tahun untuk universitas mana pun dalam sistem pendidikan publik negara bagian, sebuah penghargaan untuk mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Gubernur Mike DeWine mengatakan dalam sebuah tweet: “Selamat untuk Abigail dan Joseph.”

Kesediaan Ohio untuk menawarkan penghargaan lima juta dolar dan lima beasiswa empat tahun adalah salah satu program stimulus vaksin yang paling berani, tetapi mungkin paling adil, yang diumumkan oleh para pemimpin negara bagian dan kota. Warga yang divaksinasi pada bulan-bulan pertama dimulainya negara bagian diizinkan untuk berpartisipasi dalam pengundian.

Seorang karyawan Walgreens menyiapkan vaksin Covid-19 di Dayton, Ohio, © AFP melalui Getty Images

New York menawarkan kartu gosok kepada setiap orang dewasa yang divaksinasi minggu ini, memberi mereka kesempatan untuk memenangkan $ 5 juta dan hadiah uang tunai lainnya dalam mega double lotere.

Pada hari Rabu, Gubernur New York Andrew Cuomo mengambil lembaran dari buku Ohio dan mengumumkan insentif untuk vaksinasi Skema yang menargetkan remaja. Beasiswa lima puluh empat tahun penuh untuk salah satu universitas negeri di negara bagian itu, dengan 10 pemenang diumumkan setiap minggu antara sekarang dan 7 Juli.

Mengumumkan skema Vax-a-Million awal bulan ini, DeWine mengatakan para kritikus mungkin memandang skema itu sebagai “pemborosan uang”, tetapi mengatakan “pemborosan nyata saat ini dalam pandemi – ketika vaksin sudah tersedia bagi siapa saja yang menginginkannya – adalah. Hidup yang hilang karena Covid-19. “

READ  Pasien COVID-19 menghadapi infeksi jamur yang langka dan fatal

Hampir 5,3 juta warga Ohio telah menerima setidaknya satu dosis vaksin Covid-19, menurut data yang dirilis Rabu oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. Ini menandai peningkatan 6,6 persen sejak pengumuman Vax-a-Million pada 12 Mei, yang berada tepat di bawah rata-rata semua suku bunga pemerintah selama periode itu, yaitu 6,7 persen, menurut analisis FT terhadap angka CDC.

Ohio memberi dosis pertama kepada 45,1 persen dari populasinya, dibandingkan dengan rata-rata nasional sebesar 49,7 persen.