Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dapatkah Anda menemukan huruf “G” dieja dengan benar?  Kebanyakan orang tidak bisa

Dapatkah Anda menemukan huruf “G” dieja dengan benar? Kebanyakan orang tidak bisa

Kita menggunakan huruf setiap hari dalam hidup kita, tapi sepertinya ada satu huruf kecil yang tidak kita kenali.

Psikolog di Universitas Johns Hopkins telah menemukan bahwa kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada dua jenis huruf kecil g.

Salah satunya adalah ekor terbuka “g” yang sebagian besar dari kita telah menulis dengan tangan dengan gambarnya yang sebanding dengan “cincin dengan pengait yang tergantung padanya”.

berlangganan Untuk buletin mingguan gratis kami dari Indy100

Lalu, ada ekor cincin “g” yang muncul di media cetak seperti buku dan koran serta di font Serif seperti Times New Roman dan Calibri—kita semua telah melihat jenis huruf ini jutaan kali, tetapi mengingatnya sepertinya a tantangan yang sama sekali berbeda.

Ada 38 sukarelawan dalam penelitian yang saya publikasikan Jurnal Psikologi Eksperimental: Kognisi dan kinerja manusia Mereka diminta untuk menulis daftar surat yang menurut mereka memiliki dua bentuk berbeda dalam cetakan.

Dalam percobaan pertama, “sebagian besar peserta gagal mengingat keberadaan solusi siklik gSementara hanya dua orang yang bisaPenulisan looptail g rapi.

“Mereka tidak begitu tahu seperti apa pesan itu, meskipun mereka dapat membacanya,” kata co-author Gali Ellenblum. Dia berkata.

Partisipan selanjutnya diminta untuk mencari contoh looptail g di dalam teks dan diminta untuk mereproduksi pola huruf tersebut setelahnya dan pada akhirnya hanya satu orang yang bisa melakukannya sedangkan setengah dari kelompok menulis open tail g.

Soal pilihan ganda yang diajukan kepada pesertaYouTube/Universitas John Hopkins

Terakhir, peserta penelitian diminta untuk memilih huruf g pada tes pilihan ganda dengan empat pilihan huruf dimana tujuh dari 25 berhasil melakukannya dengan benar.

Bagaimana kita bisa tahu surat, tapi kita tidak mengenalinya?

READ  Teleskop Luar Angkasa James Webb mulai mengungkapkan tabir surya yang besar dan tipis

Ini mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa kami tidak pernah belajar menulis “g” semacam ini, menurut Michael McCloskey, penulis senior makalah tersebut.

“Apa yang kami pikir mungkin terjadi di sini adalah kami mempelajari sebagian besar bentuk huruf karena kami harus menulisnya di sekolah.” Looptail g adalah “sesuatu yang tidak pernah kami pelajari untuk ditulis, jadi kami mungkin tidak mempelajari bentuknya juga,” katanya.

“Secara keseluruhan, temuan kami menimbulkan pertanyaan tentang kondisi di mana paparan yang intens mengarah pada, dan tidak menghasilkan, pengetahuan yang terperinci, akurat, dan dapat diakses.”

Dalam video yang ditampilkan di saluran YouTube John Hopkin, empat grup berbeda, diberi peringkat dari satu hingga empat, muncul di layar saat saya meminta pemirsa untuk menebak solusi “g” yang tepat.

(*spoiler depan*)

Jawaban yang benar adalah nomor 3.

Sementara itu, penelitian ini juga mengarahkan penelitian untuk mempertanyakan dampak dari lebih sedikit menulis dan menggunakan lebih banyak perangkat pada kemampuan membaca kita.

“Bagaimana dengan anak-anak yang baru belajar membaca? Apakah mereka lebih kesulitan dengan bentuk g ini karena mereka belum dipaksa untuk memperhatikannya dan menulisnya?” kata McCloskey.

“Ini adalah sesuatu yang tidak benar-benar kami ketahui. Temuan kami memberi kami cara yang menarik untuk melihat pertanyaan tentang relevansi menulis dengan membaca…”

Bagikan pendapat Anda dalam berita demokrasi kami. Klik icon vote di bagian atas halaman untuk membantu menaikkan artikel ini melalui ranking indy100.