Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Di depan kamera, pencuri masuk ke toko perhiasan di New York, dan menyelundupkan lebih dari 500 ribu dolar perhiasan

Di depan kamera, pencuri masuk ke toko perhiasan di New York, dan menyelundupkan lebih dari 500 ribu dolar perhiasan

Sejauh ini, belum ada yang ditangkap terkait perampokan tersebut.

Sebuah video sensasional yang menunjukkan tiga pencuri masuk ke toko perhiasan kelas atas di New York mendapatkan daya tarik di media sosial. Kecelakaan itu terjadi Sabtu di Sellini Goldsmiths Street di 400th Street di Park Avenue di tengah kota Manhattan. Departemen Kepolisian New York membagikan klip itu di Twitter, mengatakan bahwa trio pencuri itu berhasil membawa lebih dari $500.000 barang dagangan.

“DIBUTUHKAN untuk Pencurian @ 430 Park Avenue (Cellini Jewellers) NYPDMTN #Manhattan pada 10/15/22 @ 3:33 pagi. Setelah masuk, ketiga orang itu dianugerahi perhiasan dengan perkiraan nilai lebih dari $ 500.000. Bonus hingga $ 3.500 apakah Anda tahu Siapa mereka?, tulis NYPD dalam komentar di posting Twitter.

Tonton videonya di bawah ini:

Klip itu menunjukkan tiga pencuri – mengenakan hoodies hitam, topeng dan sarung tangan – mendobrak pintu pertama dengan palu godam, kemudian menggunakan alat yang sama untuk menembus pintu kaca kedua. Para pencuri menghancurkan dan menutup etalase untuk menjarah isinya, yang mereka masukkan ke dalam ransel.

“Inventaris lengkap barang-barang yang dipindahkan sedang menunggu saat ini. Perkiraan nilai barang-barang yang dipindahkan adalah lebih dari $500.000,” kata polisi dalam sebuah pernyataan. New York Post.

Video viral | Seorang manajer bank di Rajasthan melawan seorang perampok bersenjata

READ  Zelensky memecat kepala keamanan Kharkiv karena "tidak bekerja untuk mempertahankan kota"

Pejabat juga melaporkan bahwa pencuri melarikan diri dengan berjalan kaki sebelum melompat ke sedan abu-abu dan perak.

Sejauh ini, belum ada yang ditangkap terkait perampokan tersebut. Pejabat polisi telah meminta bantuan publik untuk melacak para tersangka.

Sementara itu, dalam perampokan aneh lainnya di Amerika Serikat, dia adalah seorang biadab Pengejaran mobil berakhir dengan perampokan bersenjata Di jalanan kota New York bulan lalu. Pencuri itu menabrakkan Mercedes hitamnya ke dalam sebuah Toyota RAV4 dan kemudian mencuri sekantong uang tunai dari pengemudinya di Upper East Side. The New York Post, mengutip sumber penegak hukum, melaporkan bahwa dia mencuri $ 20.000 tunai.