Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dua hiu putih besar menggigit potongan satu sama lain | Dua hiu putih besar menggigit bongkahan raksasa satu sama lain dalam satu pertempuran brutal, videonya viral

Dua hiu putih besar menggigit bongkahan raksasa satu sama lain & nbsp Sumber gambar: & nbspYouTube

Dua hiu putih besar yang gila difoto merobek potongan-potongan raksasa dari satu sama lain dalam sebuah video yang telah beredar luas di media sosial sekarang.

Tidak jarang melihat predator bertabrakan dengan kuat di hamparan lautan yang luas. Namun, melihat mereka menggigit bagian yang berserakan satu sama lain adalah tingkat kebrutalan yang hanya bisa ditangkap oleh fotografer profesional dan ahli kelautan.

Rekaman yang mengesankan itu adalah bagian dari film dokumenter National Geographic 2019 berjudul Hiu Kanibal. Tetapi diyakini bahwa dia ditangkap beberapa tahun sebelumnya.

Tonton videonya:

Beberapa klip hiu yang luar biasa telah menjadi viral di media sosial tahun ini.

Beberapa hari yang lalu, rekaman drone yang menakjubkan menunjukkan momen seekor hiu mengejar buaya di perairan dangkal di lepas pantai Australia.

Pertemuan epik, difilmkan di lepas pantai Kepulauan Wesel di Austria utara, menunjukkan hiu tertinggal di belakang reptil sekitar dua menit.

Baru-baru ini, seorang penjelajah laut bernama Steve Morris menangkap pengalaman yang mengubah hidup di depan kamera untuk dilihat dunia.

Morris adalah salah satu pria beruntung yang berhasil merekam perjumpaan bawah air yang tidak biasa dengan makhluk luar biasa, ketika dia berenang di Bay of Plenty Selandia Baru pada tanggal 18 April.

Rekaman yang menakjubkan menunjukkan saat dia bertemu dengan seekor ikan paus, bukan seekor paus pembunuh. Dia menggambarkannya sebagai “hari terbaik dalam hidup saya.”

Morris mengatakan dia menemukan Eight Acra dan memutuskan untuk mengeluarkan kameranya untuk menangkap kapsul tersebut. Namun tiba-tiba, seseorang menyambutnya dengan berenang di dekatnya.

READ  Mantan Presiden AS Donald Trump mengkritik pemimpin Korea Selatan tetapi mengatakan dia mencintai Kim Jong Un di Korea Utara

Kemudian, salah satu teman sekelasnya bergabung dengan paus pembunuh dan mencukur pasangan itu sambil melihat ke arah Morris. Dalam video tersebut, Morris terlihat melambai pada makhluk-makhluk itu sebelum kembali ke polongnya.