Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Foto menunjukkan pelabuhan di Inggris yang terlihat seperti kepala lumba-lumba, internet tercengang

Foto menunjukkan pelabuhan di Inggris yang terlihat seperti kepala lumba-lumba, internet tercengang

Flora dan fauna di sekitar pelabuhan memberikan tampilan yang khas.

Seorang fotografer memposting foto yang indah di Facebook, sebuah pulau yang terlihat seperti lumba-lumba. Ry Jones mengatakan dia telah mengunjungi Pelabuhan Pwllheli berkali-kali tetapi tidak pernah menemukan bentuk uniknya sebelumnya. Foto itu diposting di Forum Facebook Ini disebut Foto Drone Pwllheli. Pantai Wales penuh dengan satwa liar yang menakjubkan – baik di darat maupun di bawah laut. Pengguna Facebook kagum dengan kemiripan pulau itu dengan mamalia, mengatakan gambar itu tidak bisa “tidak terlihat” sekarang.

Tuan Jones dikutip mengatakan, “Saya telah pergi ke Marina beberapa kali, tetapi ini pertama kalinya saya menyadarinya. Ini adalah penemuan yang hebat. Begitu Anda melihatnya, Anda tidak dapat tidak melihatnya.” itu BBC.

Outlet tersebut juga mengatakan bahwa bidikan drone diambil pada awal bulan.

Hidung mamalia itu diciptakan oleh pemecah gelombang batu kecil yang menjorok ke laut dan mata dari semak kecil.

Pasir di pelabuhan didistribusikan dengan cara menyerupai “kepala lumba-lumba”. Pasir melengkung ke bawah menuju struktur seperti taman.

Air biru dan batu abu-abu di sekitarnya memberikan warna yang luar biasa pada keseluruhan gambar.

Pengguna Facebook tercengang dengan foto unik tersebut. Mereka memposting beberapa emoji untuk mengekspresikan keterkejutan mereka.

Menurut Visit Wales, populasi lumba-lumba penduduk terbesar di Inggris tinggal di Teluk Cardigan. berdasarkan BBCkumpulan sekitar 300 lumba-lumba hidung botol di daerah tersebut.

Porpoise dapat dilihat di pelabuhan, dan mereka adalah salah satu spesies cetacea terkecil – kelas mamalia yang mencakup paus dan lumba-lumba – di sekitar sebagian besar pantai Welsh.

Klik untuk berita trending lainnya

READ  Sanjay Dutt, Akshay Kumar, Shilpa Shetty, dan bintang lainnya akan menyukai penggemar