Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Game horor yang terinspirasi oleh Giger akan dirilis pada Oktober 2022 • Eurogamer.de

Setelah delapan tahun dalam pengembangan, Scorn akan hadir di seri Xbox dan PC musim gugur mendatang.

Penghinaan jauh ke masa depan, bukan? Setelah pengumumannya yang menarik, game tersebut telah menghilang beberapa kali di sfingter lengket organik asalnya dan telah ditunda beberapa kali, tetapi sekarang pengembang Ebb Software telah berkomitmen.

Contempt akan dirilis pada Oktober 2022.

Kita sudah mengetahui bahwa game besutan developer asal Serbia ini tidak akan mampu menahan target waktu terbarunya tahun ini. Periode publikasi yang tepat dan terbaru belum diungkapkan.

Dibutuhkan lebih dari 8 tahun untuk mengembangkan penghinaan

Jalur penghinaan untuk pembebasan diaspal dengan beberapa lubang. Permainan ini awalnya diumumkan pada akhir 2014, tetapi Kickstarter berikutnya gagal.

Dengan bantuan investor swasta, game tersebut mulai diproduksi pada awal 2015, dan pada 2017 untuk kedua kalinya, kali ini Kickstarter yang sukses membawa lebih dari 190 ribu euro ke pundi-pundi pengembangan. Mereka sekarang menjadi mitra Xbox resmi dan hanya akan tersedia di Xbox generasi baru sebagai konsol eksklusif. Penggemar PC masih senang dengan versi PC gaming.

Bulan lalu, Ebb Games muncul di Halaman pembukaApa yang memakan waktu selama ini? “Semua yang kami lakukan hingga pertengahan 2018 benar-benar direvisi,” bahkan 90 persennya “dibatalkan.” Tetapi mereka tidak ingin berbicara tentang “neraka pengembangan” karena permainan tidak akan mengubah tema atau kerangka inti secara signifikan.

OKE. Jika seseorang menggambar domain definisi dengan cara ini, dia mungkin benar. Kapan.

Sejauh ini Oktober mendatang. Sepuluh bulan tersisa. Mari kita lihat apakah ada cukup waktu untuk menjadikannya pengalaman yang menyenangkan. Ini akan menjadi hal yang baik untuk proyek ini, karena terlihat sangat menarik secara visual. Menjelajahi dunia licin lain di suatu tempat antara Giger dan Cronenberg sangat bagus untuk saya.

READ  Marco Reus dan Harry Kane mengunjungi pertandingan • Eurogamer.de