Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

George W. Bush “terkejut” dengan reaksi persahabatannya dengan Michelle Obama

  • Michelle Obama sebelumnya membuka tentang persahabatannya dengan George W. Bush, mengatakan bahwa dia menemukan kesamaan dengan mantan presiden meskipun pandangan yang bertentangan.

oleh hindustantimes.com | Ditulis oleh Kunal GauravHindustan Times, New Delhi

Diposting pada 20 April 2021, pukul 16.05 Waktu Standar India

Mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush mengatakan dia “terkejut” dengan reaksi orang-orang atas persahabatannya dengan mantan Ibu Negara Michelle Obama. Selama CBS Sunday Morning, Bush, seorang Republikan, merenungkan hubungannya di seberang lorong dengan Michelle Obama sambil mengenang momen tak terlupakan yang dipeluk keduanya pada pembukaan Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika Amerika.

Itu juga menjadi berita utama ketika Bush menyerahkan obat batuk kepada Obama pada upacara peringatan mendiang Senator John McCain dan pada pemakaman ayahnya, George HW Bush.

“kamu mengejutkanku” Kata mantan presidenMenekankan bahwa polarisasi di antara orang Amerika memengaruhi imajinasi mereka.

“Kami masuk ke dalam mobil dan saya pikir Barbara atau Gina berkata, ‘Hei, kamu akan keluar!’ “Orang-orang Amerika terkejut bahwa Michelle Obama dan saya bisa menjadi teman. Saya pikir itu adalah masalah bahwa orang Amerika begitu terpolarisasi dalam pemikiran mereka sehingga mereka tidak dapat membayangkan George W. Bush dan Michelle Obama berteman.”

Baca juga: Trump menghindari “klub mantan presiden” – perasaan itu saling menguntungkan

Sementara Donald Trump telah menjadikan retorika anti-imigran sebagai fokus kampanye kepresidenannya, Bush mendukung jalan menuju kewarganegaraan bagi imigran tidak berdokumen jika mereka melewati pemeriksaan latar belakang dan membayar pajak. Dia mengatakan kepada pembawa acara CBS Evening News Nora O’Donnell bahwa mengambil sikap yang lebih menghormati mereka yang datang ke AS akan membantu mereformasi sistem imigrasi.

READ  Taliban mengontrol penyeberangan perbatasan utama Afghanistan dengan Iran: Pejabat | berita Taliban

Michelle Obama sebelumnya telah terbuka tentang persahabatannya dengan Bush, mengatakan dia menemukan kesamaan dengan mantan presiden meskipun berbeda pandangan. di Wawancara Dengan Jenna Bush Harger, putri Bush, Obama mengatakan mereka berbeda dalam politik, bukan kemanusiaan. “Nilai-nilai kami sama,” katanya.

“Kami tidak setuju tentang politik tetapi kami tidak setuju tentang kemanusiaan. Kami tidak setuju tentang cinta dan kasih sayang. Saya pikir ini benar bagi kita semua … Saya memiliki kesempatan untuk duduk di samping ayah Anda di pemakaman – di pemakaman. Dan di bawah … Kami berbagi cerita tentang anak-anak kami. “Dan orang tua kami.”

Menutup