Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ginger Cat bernama ‘Mikan’ Made ‘Station Master’ di metro Taiwan, Internet menyukainya

Ginger Cat bernama ‘Mikan’ Made ‘Station Master’ di metro Taiwan, Internet menyukainya

Mikan kebanyakan terlihat di stasiun metro Ciaotou Sugar Refinery.

Anjing dan kucing berkeliaran dengan bebas di stasiun kereta api dan halte bus, pemandangan yang biasa. Baru-baru ini, seekor kucing diangkat sebagai kepala kehormatan stasiun kereta bawah tanah di Taiwan, yang membuat para pecinta binatang senang.

berdasarkan Berita TaiwanKaohsiung Mass Rapid Transit, jaringan metro yang mencakup wilayah metropolitan Kaohsiung dengan 37 stasiun, merayakan hari jadinya yang ke-15 pada 4 April. Peringatan 15 tahun jalur metro juga bertepatan dengan Hari Anak, dan untuk merayakannya, kucing jahe yang terkenal itu diberi nama. Mikan dipromosikan ke posisi kehormatan “Manajer Stasiun”.

Khususnya, Mikan sudah lama berada di sekitar area stasiun kereta bawah tanah dan akrab bagi para pelancong dan petugas kereta api. Selama bertahun-tahun, Mikan telah memperoleh status selebritas di berbagai platform media sosial dan memiliki akun Instagram dengan lebih dari 59.000 pengikut.

Tonton videonya di sini:

Profil tersebut secara teratur membagikan petualangan kehidupan sehari-hari kucing stasiun, bersama dengan foto dan video yang menggemaskan. Mikan kebanyakan terlihat di stasiun metro Ciaotou Sugar Refinery.

Menurut Taiwan News, Mikan ingin memperluas mereknya untuk memasukkan lini produk yang sesuai dengan influencer terkenal, seperti tas dan produk lainnya.

Lihat postingan lainnya:

Gambar dan video kucing membuat pengguna media sosial terhibur, dengan orang-orang memposting berbagai tanggapan. “Saya harap dia mendapat upah yang adil,” kata seorang pengguna. Yang lain berkata, “Sepertinya Kat berbohong di resumenya.”

Ini bukan pertama kalinya seekor kucing “dipekerjakan” di stasiun kereta. Pada tahun 2021, seekor kucing Mugi yang menggemaskan mendapat pekerjaan Kepala penangkap tikus resmi stasiun kereta. menurut metrokucing berusia enam tahun itu secara resmi ditunjuk sebagai penangkap tikus kepala di stasiun Stourbridge Junction di West Midlands.

READ  Antrean mahasiswa India di luar Tim Hortons di Kanada menunjukkan adanya krisis lapangan kerja. Video viral

Sebelumnya, kucing belacu ini terkenal sebagai kepala stasiun dan petugas operasional di Stasiun Kishi di Jalur Kishigawa di Kinokawa, Prefektur Wakayama, Jepang.

Klik untuk lebih banyak berita yang sedang tren