Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Google Maps akan memudahkan pemilihan moda transportasi

Google Maps akan memudahkan pemilihan moda transportasi

Google Maps biasanya dilihat sebagai aplikasi yang ditujukan untuk pengendara, tetapi harus diperhitungkan bahwa itu juga menyediakan navigasi untuk moda transportasi lain. Segera, memilih cara favorit Anda untuk bepergian akan terasa lebih nyaman.

Pra-pilih alat transportasi pilihan Anda

Fitur ini keluar pada rilis awal tahun lalu dan tampak seperti langkah mundur pada saat itu. Alih-alih balok sederhana dengan moda transportasi alternatif, kami memiliki menu terpisah yang meluncur keluar dari bagian bawah layar. Benar, ini memberikan akses lebih cepat ke informasi tambahan, tetapi tampaknya kurang mudah dibaca.

Untungnya, sebagaimana dibuktikan oleh Tangkapan layar terbaruGoogle memiliki ide bagaimana meningkatkan pendekatan yang berubah untuk memilih moda transportasi alternatif. Pengguna akan diberikan kesempatan untuk memilih terlebih dahulu rute perjalanan yang diinginkan.

Di menu baru kita akan dapat memilih alat transportasi yang paling sering kita gunakan – seperti mobil, sepeda atau kereta api. Berkat ini, bagian yang disebutkan di atas, yang dapat ditarik dari bawah layar, akan memberikan gambaran umum tentang sarana transportasi yang disukai, dan Anda tidak perlu menelusuri daftar panjang dengan semua alternatif untuk ditemukan. keluar, misalnya, kapan kereta akan tiba di tempat tujuan.

(Gambar 9to5Google)

Kapan Google Maps akan menerima perubahan UI?

Harap perhatikan bahwa pengujian masih dalam proses – perubahan tersedia di aplikasi beta Google Maps. Selain itu, fungsionalitasnya diaktifkan di sisi server, jadi tidak cukup hanya memiliki versi uji coba aplikasi untuk mengakses antarmuka yang diperbarui untuk memilih transportasi.

Namun, munculnya perubahan dalam versi beta menunjukkan bahwa solusi tersebut akan segera tersedia untuk semua pengguna. Google sudah di akhir pekerjaannya, meskipun sulit untuk mengatakan dengan tepat berapa banyak kita akan menunggu antarmuka yang diperbarui.

READ  Thomas Pesquet mengambil alih Stasiun Luar Angkasa Internasional

Perlu juga dicatat bahwa dalam versi beta aplikasi Google Maps, panel yang diperbarui muncul untuk memasukkan target dalam navigasi. Alih-alih jendela yang membentang di seluruh lebar layar, kami mendapatkan jendela mengambang yang lebih cocok dengan seluruh antarmuka di aplikasi.

Perlu juga dicatat bahwa perusahaan Mountain View tidak melupakan orang-orang yang sebagian besar menggunakan mobil. Google Maps akan segera memiliki fitur baru – Dibayar. Memperkirakan biaya perjalanan di jalan tol, yang tentunya akan mendulang popularitas di kalangan pemudik.

Periksa juga

Apartemen akan memantau kesehatan Anda - AI akan mengurus penyewa