Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Hamas menerbitkan video propaganda sandera Israel-Amerika Hersh Goldberg Pauline sebagai bukti bahwa dia masih hidup  berita Dunia

Hamas menerbitkan video propaganda sandera Israel-Amerika Hersh Goldberg Pauline sebagai bukti bahwa dia masih hidup berita Dunia

Hamas merilis video propaganda seorang warga negara ganda Israel-Amerika pada Rabu, 24 April, pertama kali terlihat sejak serangan 7 Oktober terhadap Israel. Militan Hamas menculik Hersh Goldberg Bolin yang berusia 23 tahun selama serangan itu.

Hamas menerbitkan video propaganda sandera Israel-Amerika Hersh Goldberg Pauline (AP Photo/Maya Alleruzzo)(AP)

Goldberg Bolin mengidentifikasi dirinya sebagai orang Israel dalam video tersebut, dan mengatakan bahwa dia telah ditawan selama “hampir 200 hari.” Ini menandakan bahwa video tersebut direkam baru-baru ini.

HT meluncurkan Crick-it, destinasi terpadu untuk menonton kriket kapan saja, di mana saja. Temukan sekarang!

Goldberg-Pollen muncul di klip dengan rambut dipotong tinggi. Lengan kirinya hilang di bawah siku. Anggota tubuhnya meledak saat penyerangan di festival musik Supernova.

Pauline Goldberg sedang menghadiri festival bersama seorang temannya ketika serangan itu terjadi. Dia berhasil selamat dari serangan awal. Klip video kemudian menunjukkan dia dipindahkan ke truk, dengan cedera di lengannya.

Apa yang dikatakan Hirsch Goldberg Pauline dalam video tersebut?

Dalam video terakhir, Goldberg Pauline mengkritik pemerintahan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Sandera Israel lainnya juga melakukan hal yang sama dalam video propaganda Hamas lainnya.

Goldberg Pauline melaporkan bahwa para menteri Israel sedang duduk untuk makan malam bersama keluarga mereka, kemungkinan besar merujuk pada hari raya Paskah Yahudi. Dia kemudian meminta keluarganya untuk tetap kuat demi dia. Kemudian dia berkata bahwa dia berharap liburan ini akan memberikan harapan kepada orang tuanya.

Forum Keluarga Sandera dan Orang Hilang mengatakan, “Video menyakitkan yang diposting oleh Pauline Goldberg adalah seruan mendesak untuk tindakan cepat dan tegas untuk menyelesaikan krisis kemanusiaan yang mengerikan ini dan memastikan kembalinya orang-orang yang kita cintai dengan selamat,” menurut CNN.

READ  Ontario, Quebec, British Columbia, dan Prince Edward Island mengeluarkan undangan untuk imigrasi provinsi

“Tangisan Hirsch adalah seruan kolektif semua sandera – waktu mereka hampir habis. Dengan berlalunya hari, ketakutan akan kehilangan lebih banyak nyawa tak berdosa semakin meningkat.” “Semua sandera harus dipulangkan – mereka yang masih hidup untuk memulai proses rehabilitasi , dan mereka yang “Mereka dibunuh untuk memberi mereka penguburan yang bermartabat.”

Temukan momen-momen penting yang membentuk perjalanan pemilu India di bagian 'Era' pada produk pemilu eksklusif kami. Anda dapat mengakses semua konten secara gratis di aplikasi HT. Unduh sekarang! Dapatkan berita dunia terkini beserta berita terkini dari India di Hindustan Times.