Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Inflasi ritel India di bulan Maret turun menjadi 5,66% dari 6,44% di bulan Februari

Inflasi ritel India di bulan Maret turun menjadi 5,66% dari 6,44% di bulan Februari

12 April 2023 / 09:06 sebenarnya

Pembaruan Berita Langsung Terbaru: menteri Ukraina mendesak India untuk mempertimbangkan partisipasi Ukraina dalam G20

Menyoroti kerja sama yang erat antara Kiev dan New Delhi, Wakil Menteri Luar Negeri Ukraina yang sedang berkunjung, Amina Dshabarova, menyebut India sebagai “Vishwaguru” dan menekankan bagaimana India dapat memainkan peran yang lebih besar dalam perang Rusia-Ukraina yang sedang berlangsung.

“Kami melihat peran India sebagai ‘Vishwaguru’… Terkadang kami memiliki negara yang memilih perang daripada cinta dan persahabatan. India sebagai Vishwaguru dapat memainkan peran yang lebih besar dan lebih besar, dan kami menyambut upaya untuk menyelesaikan perang,” kata Dzabarova tentang masalah India. peran dalam menghentikan perang Rusia Ukraina.

Dia menambahkan bahwa Ukraina menghormati keputusan negara berdaulat India untuk membangun hubungan dengan negara lain. Dia menambahkan, “… tetapi Anda harus memikirkan pendekatan pragmatis. Bersama Rusia adalah sisi sejarah yang salah.”

Sementara itu, Menteri Luar Negeri AS Anthony Blinken berbicara dengan Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Kuleba hari ini.

“Keduanya membahas persiapan yang sedang berlangsung untuk serangan balik Ukraina di musim semi, termasuk janji bantuan keamanan dari sekutu dan mitra. Sekretaris Blinken menekankan bahwa keberhasilan Ukraina sangat penting untuk perdamaian dan keamanan di Eropa, dan menegaskan kembali komitmen Amerika Serikat untuk mendukung Ukraina untuk selama diperlukan”: tweet ANI mengutip Vedant Patel, Wakil Juru Bicara Utama untuk Departemen Luar Negeri AS.

READ  China Peringkat Pertama Daftar Pariwisata di Maladewa, Di Mana Posisi India?