Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus Coronavirus hari ini diperbarui secara langsung: infeksi jamur kuning dan hitam dan kematian di India, pendaftaran online vaksin virus Corona, tip pencegahan virus Corona, penguncian virus Corona, Maharashtra, pembaruan Jam Malam Covid baru-baru ini, kasus Corona di Karnataka, Delhi, Kerala, distrik Awtar Pradesh

Sebanyak 10,8 lakh sampel diuji di seluruh fasilitas pengujian negara bagian dan swasta di negara tersebut. (Sumber gambar: PTI)

Kematian virus Corona di India hari ini hidup update: Menjelang ulang tahun kedua pemerintahannya dalam masa jabatan kedua, Perdana Menteri Narendra Modi Pada hari Sabtu, ia mengumumkan sejumlah tindakan perawatan untuk anak-anak yang kehilangan orang tuanya karena COVID-19, termasuk menjamin sejumlah 10.000 rupee per lakh ketika mereka berusia 18 tahun dan memberikan pendidikan mereka. Ia, yang memimpin rapat untuk membahas langkah-langkah yang dapat diambil untuk mendukung anak-anak ini, mengatakan bahwa mereka akan didukung dalam program “PM-CARES for Children”. Kantor Perdana Menteri (PMO) mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa simpanan tetap akan dibuka atas nama anak-anak ini, dan PM-CARES akan berkontribusi melalui skema yang dirancang khusus untuk membuat kumpulan 10.000 rupee masing-masing ketika mereka berusia 18 tahun. Brosur ini akan digunakan untuk memberikan tunjangan keuangan bulanan atau tunjangan selama 18 tahun selama lima tahun ke depan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya selama masa pendidikan tingginya. Setelah mencapai usia 23 tahun, mereka akan menerima jumlah pokok sebagai pembayaran sekaligus untuk penggunaan pribadi dan profesional.

Jumlah kasus virus korona menurun setiap hari di negara itu, dengan total 1,73.000 kasus baru dilaporkan dalam 24 jam terakhir. Saat merilis data Covid-19 harian, Kementerian Kesehatan Federal mengatakan tren penurunan lintasan Covid-19 terus berlanjut. Mencerminkan penurunan jumlah korban harian akibat virus Corona, jumlah kasus aktif pasien virus corona juga menurun menjadi 22,28 ribu, menurut data yang disediakan kementerian. Ada penurunan jumlah kasus aktif sebesar 1,14 lakh pada hari Jumat saja bersama dengan 2,84 lakh pasien yang pulih dari penyakit dalam 24 jam terakhir.

READ  Pakistan menghadapi tuduhan meremehkan umat Hindu dan Kristen dalam sensus terbaru | berita Dunia

Menyoroti fakta bahwa tingkat positif harian virus Corona di India tetap di bawah 10 persen dalam lima hari terakhir, Kementerian Kesehatan mengatakan penurunan kasus Covid-19 di seluruh negeri telah stabil. Tingkat positif untuk kasus virus Corona ditemukan sekitar 8,36 persen dalam 24 jam terakhir, yang berarti setiap 8 orang yang dites positif dari 100 sampel yang diuji. Sebanyak 10,8 lakh sampel diuji di seluruh fasilitas pengujian negara bagian dan swasta di negara tersebut. Pemerintah juga mengatakan tingkat positif secara konsisten berada di bawah level 10 persen selama lima hari terakhir.

Baca juga: Covid-19 Lockdown Check: Saat Delhi, Madhya Pradesh bersiap untuk memulai penaklukan bertahap, beberapa negara bagian memperpanjang lockdown, jam malam

Kementerian Kesehatan juga memberikan angka mingguan yang positif sebesar 9,84% pada tahap saat ini. Tingkat positif mingguan adalah indikator yang lebih baik untuk menganalisis penyebaran infeksi di antara populasi karena menghilangkan dampak fluktuasi harian pada hasil Covid-19 dan memberikan gambaran yang lebih baik tentang penyebaran penyakit.

Bahkan ketika jumlah kasus virus korona terus menurun dan tuntutan agar ekonomi terbuka, pemerintah negara bagian tetap berhati-hati untuk tidak kehilangan keuntungan yang diperoleh dari pembatasan Covid-19 yang ketat dalam dua bulan terakhir.

Berikut adalah berita, opini, dan update terbaru tentang Covid-19 dari India dan seluruh dunia: