Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kedua area Sacramento ini mengalami peningkatan aktivitas virus West Nile

Kedua area Sacramento ini mengalami peningkatan aktivitas virus West Nile

Kedua area Sacramento ini mengalami peningkatan aktivitas virus West Nile


Virus West Nile meningkat pada nyamuk di dua area spesifik Sacramento, menurut Distrik Pengendalian Nyamuk dan Vektor Sacramento Yolo, dan hasil lab yang dilakukan minggu ini mengkonfirmasi lebih banyak sampel nyamuk dan unggas mati yang dites positif terkena virus di lingkungan tersebut. Dua lokasi di mana virus paling terkonsentrasi: selatan Natomas antara Interstate 5 dan Northgate Boulevard, sepanjang utara El Camino, selatan Sacramento antara Elder Creek Road. dan Florin Road, sebelah barat Power Inn Road, Manajer Distrik Gary Goodman berkata: “Panas ekstrem yang kami alami dalam beberapa hari terakhir tentu saja meningkatkan populasi nyamuk, dan kami mulai melihat aktivitas yang meluas.” “Kami mengawasi daerah-daerah ini dengan cermat karena mereka telah menjadi hotspot virus.” Untuk melihat peta aktivitas WNV terbaru, klik tautan ini: https://www.fightthebite.net/media/wnv-activity-map Kabupaten mengatakan sedang melanjutkan upaya pengawasan di area tersebut serta mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan orang dewasa populasi nyamuk.

Virus West Nile meningkat pada nyamuk di dua area spesifik Sacramento, menurut Sacramento Yolo District Mosquito and Vector Control.

Hasil laboratorium yang diambil minggu ini mengonfirmasi lebih banyak sampel nyamuk dan unggas mati yang dites positif terkena virus di lingkungan tersebut.

Dua situs tempat virus terkonsentrasi:

  • Selatan Natomas antara Interstate 5 dan Northgate Boulevard, di sepanjang North El Camino
  • Sacramento Selatan antara Elder Creek Rd. dan Florin Road, tepat di sebelah barat Power Inn Road.
READ  NASA menyelidiki letusan dramatis yang belum pernah terlihat sebelumnya di Matahari

“Panas ekstrem yang kami alami dalam beberapa hari terakhir jelas meningkatkan populasi nyamuk, dan kami mulai melihat aktivitas yang meluas,” kata Gary Goodman, manajer distrik. “Kami mengawasi daerah-daerah ini dengan cermat karena mereka telah menjadi hotspot virus.”

Untuk melihat peta aktivitas WNV terbaru, klik link ini: https://www.fightthebite.net/media/wnv-activity-map

Distrik tersebut mengatakan sedang melanjutkan upaya pengawasan di daerah tersebut serta mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan populasi nyamuk dewasa.