Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Donald Trump mengolok-olok Fanny Willis sebagai ‘sangat cantik’ dan mengatakan menantu perempuannya Lara tidak akan menikahi putranya Eric jika…

Donald Trump mengolok-olok Fanny Willis sebagai ‘sangat cantik’ dan mengatakan menantu perempuannya Lara tidak akan menikahi putranya Eric jika…

Setelah mantan ajudan Donald Trump, Hope Hicks, bersaksi di pengadilan bahwa dia memintanya untuk menyangkal hubungannya dengan bintang porno Stormy Daniels, mantan presiden AS itu berpidato di acara penggalangan dana di Mar-a-Lago dan mengkritik jaksa karena mengancam akan mengirimnya ke penjara.

Setelah minggu pertama persidangan uang tutup mulut di New York, Trump kembali pada Jumat malam ke rumahnya di Florida, tempat sekitar 400 anggota parlemen dan kontributor menghadiri makan siang.

Setelah minggu pertama persidangan uang tutup mulut di New York, Trump kembali pada Jumat malam ke rumahnya di Florida, tempat sekitar 400 anggota parlemen dan kontributor menghadiri makan siang.

Buka akses eksklusif ke berita terkini pemilu India, hanya di Aplikasi HT. Unduh sekarang! Unduh sekarang!

Dalam pidatonya yang berdurasi sembilan puluh menit, dia mengungkapkan keterkejutannya karena dia menjadi mantan presiden pertama yang menghadapi tuntutan pidana.

Trump menuduh Joe Biden dan anggota Partai Demokrat lainnya menjalankan “pemerintahan Gestapo”, dan mengkritik Jaksa Wilayah Fulton County Fanny Willis dan Penasihat Khusus Jack Smith.

Pada hari Jumat, tim yang dipimpin oleh penasihat khusus Smith mengakui bahwa beberapa bukti dalam kasus Trump karena diduga menyimpan dokumen rahasia di kediamannya di Florida mungkin tidak sama dengan apa yang ditemukan agen FBI ketika mereka menggeledah kompleks Mar-a-Lago miliknya. di Agustus. 2022.

Calon presiden dari Partai Republik menghadapi 88 tuntutan pidana dalam empat kasus berbeda di negara bagian dan federal, termasuk kasus di bawah kepemimpinan Willis karena diduga mencampuri hasil pemilu 2020 di Georgia.

Pada bulan Maret, Willis terpaksa memecat jaksa khusus Nathan Wade setelah terungkap bahwa dia berselingkuh dengannya saat mengadili kasus tersebut.

Baca juga: Donald Trump mengecam persidangan Hush Money sebagai ‘perburuan penyihir’, menyebut Joe Biden ‘bengkok’ di postingan baru

READ  Kematian global akibat COVID melebihi 5 juta dalam waktu kurang dari dua tahun

Trump: Lara tidak akan bergabung dengan keluarga jika…

Saat melontarkan pelecehan pada Smith, dia dengan bercanda menggambarkan Willis sebagai “kecantikan sejati”.

Pemimpin Partai Republik itu juga menyoroti fakta bahwa Lara Trump, menantu perempuannya, tidak akan pernah menikahi putranya Eric jika dia tahu putranya akan dipenjara.

“Saat saya didakwa, saya berkata, ‘Ya Tuhan, saya baru saja didakwa. Sedangkan saya, saya sudah didakwa,'” katanya, menurut Daily Mail. “Sebenarnya, Lara, kalau dia tahu aku dituduh, dia mungkin tidak akan bergabung dengan keluarga itu.”

Dalam pidatonya di rapat umum, dia menyamakan dirinya dengan gangster terkenal Chicago I. I. Capone dan bahkan memberikan beberapa petunjuk tentang calon pasangannya. Meskipun dia memuji Ketua DPR Mike Johnson, dia mengarahkan pengkritiknya dari Partai Republik untuk “biarkan dia sendiri”.

Trump berbicara tentang Rep. Elise Stefanik, yang menjadi sorotan karena menanyai rektor universitas Ivy League tentang cara mereka menangani anti-Semitisme di kampus. “Semua orang bilang dia akan menjadi calon wakil presiden.”

Dia kemudian menyebut Senator Tim Scott sebagai “salah satu alternatif terbaik” dan memuji Senator J.D. Vance dari Ohio sebagai “luar biasa”.

Trump tidak berhenti di situ, namun terus berbicara kepada Gubernur Dakota Utara Doug Burgum, menggambarkannya sebagai orang yang “sangat mengesankan” dan saingannya dari Partai Republik “Marco Kecil” Rubio pada pemilu tahun 2016 sebagai “orang yang berbakat”.

Menekankan bahwa tidak ada kekurangan sukarelawan untuk menjadi wakil presiden, ia menegaskan: “Ada 50 orang yang menelepon saya dan memohon kepada saya, mengatakan: ‘Saya akan memotong lengan kanan saya, Pak.'” Tolong, saya ingin menjadi cum.

READ  Putin Berjalan Pada Tenggat Waktu 3 Tahun Dari Dia; Dia akan kehilangan pandangan, klaim spionase. saya baca disini

Trump meminta para peserta untuk menyumbangkan $1 juta sekarang

Dalam dua tahun terakhir, Trump menghadapi biaya hukum sebesar $500 juta yang berasal dari denda, keputusan pengadilan, dan biaya hukum. Menurut laporan Reuters, Trump mengumpulkan uang lebih sedikit dibandingkan Joe Biden, yaitu lebih dari $30 juta.

Dalam upaya untuk menebus momentum yang hilang, Trump berjanji kepada audiensnya pada hari Sabtu bahwa ia akan mengizinkan siapa pun yang menyumbangkan $1 juta kepada Partai Republik untuk hadir dan berbicara.

Dua donor, yang segera membayar, mendekati podium, dan salah satu dari mereka menyatakan kepada hadirin bahwa “Donald J. Trump adalah orang pilihan Tuhan.”