Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kegelapan abadi Netflix di trailer

Resident Evil: Eternal Darkness akan perlahan muncul dari kegelapan atau bayangan, jika Anda mau. Penayangan perdana serial ini semakin dekat, kampanye promosi dimulai.

Trailer Resident Evil: Eternal Darkness

Belakangan ini, Netflix menjadi sangat diminati oleh merek-merek gamer ternama, termasuk Resident Evil. Kami berurusan dengan iklan Resident Evil: Eternal Darkness pada bulan September tahun lalu. Sesaat itu tampak seperti film, tetapi segera menjadi jelas bahwa kami akan mendapatkan pertunjukan itu. Sejak awal, semuanya tentang animasi.

Trailer baru ini mengingatkan kita akan hal itu dengan lebih jelas, pada saat yang sama tanggal rilis telah diumumkan. Resident Evil: Eternal Darkness tiba di Netflix pada bulan Juli. Serial ini akan berfokus pada nasib Claire Redfield dan Leon S Kennedy, karena karakter-karakter inilah yang muncul di trailer yang disediakan, yang juga membuka rahasia plot. Seperti yang dijanjikan, ini akan menjadi produksi yang menarik Dipenuhi dengan ketegangan dan aksi, tentu dengan takjub. Kelihatannya bagus, mungkin tidak berakhir dengan janji.

Dunia Resident Evil berkembang pesat

Resident Evil: Eternal Darkness bukan satu-satunya pertunjukan yang dibuat untuk penggemar alam semesta yang gelap ini. Netflix sendiri memiliki lebih banyak rencana untuk itu, dan pekerjaan juga sedang dilakukan untuk serial akting Resident Evil.

Selain itu, Capcom juga melakukan tugasnya, yang akan segera dikirimkan ke pemain Resident Evil Village. Mereka yang belum memutuskan apakah akan membeli gim baru harus menyukai iklan terbaru, karena versi beta telah dijanjikan, berkat itu Anda akan dapat melihat bagian-bagian gim. Dan jika itu belum cukup untuk seseorang, Resident Evil 4 VR juga telah dibuat, yang merupakan sesuatu untuk penggemar VR.

READ  Mass Effect Legendary Edition: Perbandingan foto dan video 4K yang menakjubkan dengan aslinya, terutama untuk Mass Effect

Sumber: Netflix Polandia

Juga patut dilihat: